Memasuki hari ke – 4 pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning 2023

192 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com — Memasuki hari ke – 4 pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning 2023, Polres Dumai melalui Satlantas Polres Dumai terus mengedukasi dan menghimbau agar seluruh masyarakat dapat tertib dalam berlalu lintas dengan melaksanakan pemasangan spanduk pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning 2023.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria, S.I.K, M.M menjelaskan, pihaknya telah melakukan pemasangan spanduk pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning 2023 disejumlah lokasi guna mengedukasi dan menghimbau masyarakat khususnya para pengguna jalan.

“Sebagai wujud komitmen kami untuk mensukseskan pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning 2023 telah dilakukan pemasangan spanduk himbauan sebagai sarana edukasi dan merupakan bagian dari kegiatan Sosialisasi Operasi Patuh Lancang Kuning 2023 terhadap masyarakat khususnya para pengguna jalan,” ungkap Kasat Lantas Polres Dumai, Kamis (13/07/2023).

Spanduk pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning 2023 dipasang disejumlah lokasi diantaranya yakni Jalan Jendral Sudirman, Jalan Soekarno – Hatta, Jalan Sultan Syarif Kasim dan Jalan Arifin Ahmad.

Diharapkan Kasat Lantas Polres Dumai, semoga dengan dilaksanakannya Operasi Patuh Lancang Kuning 2023 ini dapat menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan lalu lintas, fatalitas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan meningkatkan keamanan, keselamatan dan ketertiban di jalan raya.

“Tentunya semua ini tidak terlepas juga peran serta seluruh warga masyarakat pengguna jalan untuk tetap taat dengan aturan berkendara di Jalan Raya,” tutup Kasat Lantas Polres Dumai AKP Akira Ceria, S.I.K, M.M.**(rls/yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait