Polres Dumai Kembali Melaksanakan Kegiatan Yang Mengusung Tema ‘ Jum’at Curhat’

238 views

 

DUMAI ,LintasRiauNews.com — Polres Dumai kembali melaksanakan kegiatan yang mengusung tema ‘Jum’at Curhat’ sebagai upaya untuk mempererat silaturrahmi, mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat untuk mengetahui situasi dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat, Jumat (21/07/2023) bertempat di Balai Adat Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Dumai Jalan Puteri Tujuh Kelurahan Teluk Binjai Kecamatan Dumai Timur.

Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si mengatakan, program Jum’at Curhat ini merupakan salah satu cara Polri untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat, melaksanakan sosilasiasi serta diskusi untuk mengetahui situasi masyarakat dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat.

“Melalui program Jum’at Curhat diharapkan mampu menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah Kota Dumai, dan kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat khususnya untuk kemajuan Kota Dumai maupun kemajuan institusi Polri baik dibidang pelayanan kepada masyarakat, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” harap Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si

Melalui kegiatan tersebut, AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si sebagai Kapolres Dumai yang baru juga mengucapkan terima kasih karena telah disambut dengan baik di Kota Dumai dan di LAMR Dumai.

“Saya berharap agar kedepannya kita bisa bersama – sama saling bekerjasama dalam menciptakan Kota Dumai yang aman, damai, tertib dan kondusif. Dan besar harapan saya kepada para Datuk dan Pengurus LAMR Kota Dumai agar menyampaikan kepada lingkungan sekitar, saudara, keluarga dan anak-anak kita agar tidak terlibat dalam berbagai tindak kriminal hingga aksi balap liar,” harap AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.M.

Tak hanya menerima sesi tanya jawab melalui kegiatan Jum’at Curhat untuk mendengarkan dan menampung seluruh masukan, saran, keluhan ataupun aduan dari masyarakat serta memberikan solusi melalui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan, Kapolres Dumai juga memiliki program inovasi yakni menyediakan layanan aduan yang langsung terhubung terhadap dirinya melalui WhatsApp Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si melalui nomor 0821-9819-8154.

“Silahkan hubungi ataupun sampaikan pengaduannya secara langsung terhadap saya melalui WhatsApp pengaduan Kapolres Dumai melalui nomor 0821-9819-8154. Seluruh masyarakat dapat menyampaikan keluhan terkait apapun dari gangguan kamtibmas hingga yang membutuhkan penanganan segera,” ucap Kapolres Dumai.

Pantauan dilapangan, kegiatan diisi dengan sesi tanya jawab, yang mana Kapolres Dumai beserta rombongan mendengarkan dan menampung seluruh masukan, saran, keluhan ataupun aduan dari masyarakat serta memberikan solusi melalui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua MKA LAMR KOTA DUMAI Datuk Azhar Yazid, S.Pd.I, Ketua DPH LAMR Kota Dumai Datuk Zamhur Egab, M.M, Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, M.M, Kabag Ops Polres Dumai Kompol Yohanes Basri, S.Pi, Kabag Log Polres Dumai AKP Masrial Tanjung, Kasat Intelkam Polres Dumai AKP Sarasi Sijabat, S.H, Kasat Binmas Polres Dumai AKP Hardiyanto, S.E, M.Si dan Kasi Humas Polres Dumai AKP Yusnelly, S.Sos. **(rls/yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait