Lagi Bekerja, Terjatuh dari Lantai 3, Buruh Bangunan Universitas Riau Meninggal

233 views

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Buruh bangunan yang sedang bekerja di gedung UML kampus Universitas Riau meninggal dunia usai terjatuh dari lantai 3 saat bekerja. Korban sempat dirawat di Rumah Sakit Awal Bros Panam pada Senin (24/7).

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bery Juana Putra mengatakan pihaknya telah turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Berry menyebutkan korban bernama Rudi (47) Jalan Melati Indah Kelurahan Delima Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru.

“Korban melakukan pekerjaan yaitu melepas papan mal di lantai 3,” kata Berry saat dikonfirmasi Selasa (25/7).

Bery menjelaskan saat bekerja korban sudah menggunakan perlengkapan safety yakni berupa helm, sepatu, body hernes dan perlengkapan kerja lainnya. Namun naas, korban malah terjatuh dari ketinggian.

“Korban terjatuh dari lantai 3 ke lantai 1 diduga karena cantolan dary body hernes ke tiang besinya tidak kuat,” ucap Bery.

Kemudian, teman korban yang mengetahui kejadian itu langsung melarikan korban ke rumah sakit terdekat untuk diberi pertolongan medis. Meski sempat dirawat, nyawa korban tak dapat diselamatkan.

“Kemudian pukul 19.00 WIB, korban meninggal dunia,” pungkas perwira menengah jebolan Akpol 2009 itu.**(lrs/red)

Bagikan ke:

Posting Terkait