Peringati 1 Muharram 1445 H/2023 M, Polres Siak Gelar Doa Bersama

197 views

 

SIAK,LintasRiauNews.com — Polres Siak menggelar peringatan 1 Muharram 1445 H bertempat di Masjid Al muttaqin Polres Siak, Kamis (27/07/2023)

Peringatan 1 Muharram 1445 H di Polres Siak mengusung tema “Jadikan tahun baru islam 1445 H / 2023 M sebagai momen evaluasi dan refleksi guna mewujudkan Polri Presisi Indonesia maju”.

Kegiatan yang dihadiri Wakapolres Kompol Angga wahyu prihantoro beserta Pejabat Utama dan diikuti personil Polri dan PNS Polres Siak.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi melalui Wakapolres Kompol Angga Wahyu Prihantoro mengatakan, kegiatan Doa bersama dan ceramah agama hari ini dilaksanakan dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1445 H.

“Dengan pergantian dan peringatan tahun baru Islam 1445 H/2023 M, tentunya kita renungkan apa yang terjadi pada tahun 1444 H yang lalu, sehingga kita menjadi lebih baik lagi di tahun 1445 H dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat,” ungkapnya.

“Dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri, tentunya kita semua untuk dapat memperbaiki kualitas kinerja yang lebih baik menuju Polri yang Presisi. Bersihkan diri, bersihkan hati termasuk perbaiki ibadahnya guna mendukung pekerjaan yang mulia sebagai anggota Polri,” Lanjut Ucap Kompol Angga

Dalam penyampaian tausiah agama disampaikan oleh ustad Sofyan yang menyampaikan, kita harus bisa meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik dari pada tahun sebelumnya. Selanjutnya, juga memperbaiki hubungan dengan Allah SWT, dan memperbaiki hubungan dengan sesama.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait