Bhayangkari dan Polwan Polres Polres Siak Salurkan Bansos Untuk Sekolah Luar Biasa

120 views

 

PERAWANG,LintasRiauNews.com – Ibu-ibu Bhayangkari dan Polwan Polres Siak, Rabu (2/8/2023), berkunjung ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Fajar Amanah Kelurahan Perawang Kec. Tualang Kab. Siak.

Dalam kunjungan itu, mereka menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa sembako sebanyak 22 paket berupa beras, telor, Indomie, minyak goreng, Indomie, susu,gula dan teh untuk anak -anak dengan kebutuhan khusus dan tenaga pendidik.

Kemudian juga, sejumlah uang tunai yang diserahkan kepada ketua Yayasan SLB Fajar Amanah tersebut.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi.S.I.K.M.SI melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH mengatakan, kegiatan itu dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-75 serta HUT HKGB ke-71.

Menurutnya, dalam kunjungan itu, Polwan Polres Siak juga ikut mengedukasi para siswa SLB dan saling berinteraksi kepada anak-anak kebutuhan Khusus.

Sementara itu, Kepala Yayasan SLB Fajar Amanah Bpk BAKRI mengucapkan terimakasih atas kunjungan Polwan Polres Siak jajaran , Ketua dan wakil ketua Bhayangkari Cabang Siak beserta pengurus dan ketua Bhayangkari Ranting Tualang beserta pengurus ke SLB Yayasan Fajar Amanah.

“Ini merupakan sebuah kebahagiaan bagi kami dan anak-anak siswa disini, kami medoakan semoga Allah SWT membalas kebaikan ibu-ibu semua…amin,” ujarnya**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait