Terjalinnya Hubungan Baik Rekan Media Dan Kapolres Dumai Coffe Morning Bersama

176 views

 

 

DUMAI ,LintasRiauNews.com — Kapolres Dumai duduk bersama dalam giat Coffe Morning menjalin kemitraan dan silaturahmi antara Kapolres dan Insan Media kota Dumai.

Kegiatan yang di adakan oleh Kapolres Dumai bersama awak media
Sarapan bareng di gelar di Kedai Kopi Ali Pangsit Jalan Pepaya Kelurahan Sukajadi Kecamatan Dumai Kota,
Kota Dumai, dimulai sekira pukul 08.00 Wib. Jumat 04/08/203/23

Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S. H. S. I. K. M. Si di dampingi Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir. S. H. S. I. K, Kabag Ops Dumai, Kabag Ops Polres Dumai Kompol Yohanes Basri. S. P.i Jajaran humas, anggota dan tamu undangan awak media kota Dumai.

Dalam kata sambutannya Kapolres Dumai mengucapkan terima kasih atas kehadiran para insan media di kegiatan Coffe Morning Bersama Rekan Media dengan mengusung tema ” Mempererat Sinergi Pelaksanaan Tugas Polri Dan Wartawan “.
Bahwasannya kemitraan yang selama ini telah di bangun dan bina, seiringnya dengan waktu serta jalin silaturahmi harus dapat di jaga juga di pertahankan lebih baik dan erat lagi.

Berkat kerja sama bersama rekan media, seluruh kegiatan Polres Dumai, baik itu mulai dari sektor Polsek, giat Bhabinkamtibmas, Penyuluhan hukum terhadap masyarakat, pelayanan kepada masyarakat dapat terekspose dengan baik dan benar.

Juga dengan adanya kemitraan terhadap rekan media, kami juga sangat terbantu dengan adanya pengawalan, penyajian di bidang informasi dan berita yang disajikan untuk di baca dan di fahami serta di ketahui masyarakat, tutur Kapolres

Harapan kedepannya saling membahu dan bekerja sama untuk menjaga kondisi, keamanan, kenyamanan serta ketertiban lingkungan dengan menciptakan suasana aman dan kondusif

Dalam giat Coffe Morning di pagi Jumat penuh berkah, Kapolres Dumai bersama Insan media meluangkan waktu untuk saling tanya jawab, berikan saran dan masukan untuk menjadikan dan sebagai motivasi menuju Polri yang Presisi lebih baik dan mantap lagi.

Polri bukan untuk di takuti, namun Polri merupakan instansi dimana merupakan tempat sebagai Pelayanan bagi masyarakat publik di bidang penegakan hukum dan keadilan serta berikan rasa nyaman dan mengayomi masyarakat.
Sehingga antara Polri dan masyarakat harus mampu saling interaksi dan bermitra, menghargai, menghormati satu dengan lainnya.

Mari Kita bersama sama mewujudkan Kota Dumai Kota Idaman dengan suasana yang aman, tenang, nyaman dan kondusif, ujar Kapolres menutup bincangnya.** (Yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait