Ketua DPC GRIB JAYA Kota Dumai Resmi Di Tampuk Syamsurizal SH

151 views

 

 

DUMAI,LintasRiauNews.com — Syamsurizal. SH atau akrab yang di sapa Ali penerima mandat Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Baru GRIB JAYA kota Dumai langsung kebut membentuk struktur kepengurusan.

Rapat digelar pada pukul 13.00. WIB sampai dengan selesai di ballroom comporta Hotel Kota Dumai dijalan sudirman langsung di pimpin Syamsurizal.SH yang didampingin Sekretaris, Bendahara Senin (07/08/2023).

Hadir dalam rapat para calon pengurus DPC maupun PAC serta Srikandi GRIB JAYA kota dumai serta para undangan lainya.

Ketua terpilih DPC GRIB JAYA Kota Dumai Syamsurizal.SH dalam sambutanya mengatakan, Gerakan Rakyat Indonesia Baru GRIB JAYA di Indonesia berdiri pada tahun 2011, bahkan sudah terbentuk di beberapa kota dan kabupaten di Indonesia

Yang mana ada berapa hal yang dibahas dalam rapat pertama agenda pelantikan, pembentukan SATGAS GRIB JAYA, Srikandi GRIB JAYA serta PAC GRIB JAYA di tiap tiap Kecamatan,” sebut Syamsurizal. SH dalam sambutanya.

Mudah mudahan setelah terbentuk DPC GRIB JAYA Kota Dumai bisa melaksanakan tugas serta fungsinya secara baik semoga DPC GRIB Jaya Kota Dumai semakin jaya, solid dan saling menjaga kekompakan,” beber Syamsurizal

Rapat pembentukan DPC GRIB JAYA Kota Dumai di akhiri dengan foto bersama **( Yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait