Kukerta UR, Rawang Kao: Say No To Bullying & Say Yes To Career Hack!

264 views

 

SIAK,LintasRiauNews.com — Ratusan pelajar SMAN 1 Lubuk Dalam desa Rawang Kao turut mengikuti dan menyaksikan persembahan kegiatan yang bertaja sosialisasi Stop Bullying & Career Hack, Tepat Pada tanggal 03-04 Agustus 2023 di Aula SMAN 1 Lubuk Dalam.

Ketua Rendy Retno Fahrisman (Kukerta Universitas Riau (UR) menjelaskan kegiatan sosialisasi Stop Bullying & Career Hack yang ditaja oleh mahasiswi Kukerta Universitas Riau (UR) bertujuan sebagai wujud memberikan motivasi seluruh pelajar yang bersemangat untuk mengemban masa depannya.

“Tentu juga untuk mengabadikan momentum perduli remaja indonesia dengan melakukan sosialisasi 2 ini” kata Rendy dalam.rikisnya yang disampaikan ke redaksi media LintasRiauNews.com ,Jum’at (11/08/2023)

Kegiatan yang diadakan di aula SMAN 1 Lubuk Dalam, Rawang Kao, Siak ini diawali Pada tanggal 03 Agustus dengan melakukan sosialisasi Stop Bullying yang menggandeng Duta Sosial Prov. Riau Dara Nabila Syafa, dan dilanjutkan pada tanggal 04 Agustus melakukan sosialisasi Bina Karir guna membuka mindset para pelajar setelah lulus SMA ingin kemana? Kegiatan tersebut pun berhasil menggaet antusiasme luar biasa dari seluruh pelajar.

Penghujung kegiatan Kukerta ini pun ditutup dengan pemberian hadiah pada masing-masing peserta yang aktif. Mahasiswa Kukerta UR berharap seluruh pelajar SMAN 1 Lubuk Dalam mampu persembahkan yang terbaik untuk masa depan mereka nanti. Sehat, giat belajar serta sungguh-sungguh dalam mengejar mimpi mereka.**(red)

 

 

Bagikan ke:

Posting Terkait