Fuad Santoso Gencarkan Sosialisasi, Ini Yang Dilakukan Kepada Masyarakat

170 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com — Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Riau Fuad Santoso SH MH Daerah Pemilihan (Dapil) V seperti Dumai-Kepulauan Meranti-Bengkalis terus gencar melakukan sosialisasi ketengah masyarakat.

Fuad Santoso yang maju dengan partai PDI-P melakukan berbagai cara dalam mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat, mulai melaksanakan pergelaran kesenian jawa jaran kepang, bakti sosial, berbagi, silaturahmi tatap muka dan sebagainya.

Bersama tim nya bernama Sahabat Fuad Santoso, sejumlah daerah di Dumai telah dikunjungi termasuk Kepulauan Meranti dan Bengkalis.

“Kita sudah melaksanakan berbagai sosialisasi ketengah masyarakat dari jauh- jauh hari, Alhamdulillah sambutan masyarakat luar biasa, tentunya ini sebuah semangat baru kita untuk memajukan Fuad Santoso,”ujar Ketua Sahabat Fuad Santoso, Marta Santoso.

Tidak sampai disitu, Fuad Santoso dengan semangat tagline Muda Peduli dan Merakyat hadir ketengah masyarakat tidak membawa janji-janji namun lebih menerima masukan dan pandangan masyarakat terhadap keluhan yang selama ini dirasakan.

“Banyak masukan, saran serta harapan masyarakat kepada Fuad Santoso untuk kedepannya, dan semua tentunya menjadi catatan apa bila nanti duduk menjadi anggota dewan di provinsi,”ujarnya.

Sahabat Fuad Santoso terdiri dari beberapa elemen masyarakat, seperti Kaum Muda Sahabat Fuad Santoso, Emak-emak Sahabat Fuad Santoso, dan lain sebagainya dengan lokasi Posko Kemenangan beralamat di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Jaya Mukti.**( Yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait