Polres Dumai Kembali Melaksanakan Kegiatan Yang Mengusung Tema ‘ Jumat Curhat’

212 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com — Polres Dumai kembali melaksanakan kegiatan yang mengusung tema ‘Jum’at Curhat’ sebagai upaya untuk mempererat silaturrahmi, mengimplementasikan Polri hadir ditengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat untuk mengetahui situasi dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat, Jumat (18/8/2023) bertempat di Jalan Soekarno-Hatta Kelurahan Bagan Besar Kecamatan Bukit Kapur.

Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si melalui Ps. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Dumai Aiptu Dedi Lovi Chandra, S.A.P mengatakan, program Jum’at Curhat ini merupakan salah satu cara Polri untuk mempererat silaturrahmi dengan masyarakat, melaksanakan sosilasiasi serta diskusi untuk mengetahui situasi masyarakat dan merespon persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat.

“Melalui program Jum’at Curhat diharapkan mampu menciptakan dan menjaga kondusifitas wilayah Kota Dumai, dan kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat khususnya untuk kemajuan Kota Dumai maupun kemajuan institusi Polri baik dibidang pelayanan kepada masyarakat, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” harap Ps. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Dumai.

Melalui kegiatan tersebut, Ps. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Dumai mewakili Kapolres Dumai juga berharap agar kedepannya seluruh masyarakat dapat lebih peduli terhadap lingkungan sekitar karena setiap permasalahan tidak harus diselesaikan secara hukum dan mengharapkan kerjasama seluruh masyarakat Kota Dumai dalam menciptakan Kota Dumai yang aman, damai, tertib dan kondusif.

Tak hanya menerima sesi tanya jawab melalui kegiatan Jum’at Curhat untuk mendengarkan dan menampung seluruh masukan, saran, keluhan ataupun aduan dari masyarakat serta memberikan solusi melalui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan, Ps. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Dumai juga memperkenalkan program inovasi Kapolres Dumai yakni menyediakan layanan aduan yang langsung terhubung melalui WhatsApp Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si melalui nomor 0821-9819-8154.

“Silahkan hubungi ataupun sampaikan pengaduannya secara langsung melalui WhatsApp pengaduan Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.M melalui nomor 0821-9819-8154. Seluruh masyarakat dapat menyampaikan keluhan terkait apapun mulai dari gangguan kamtibmas hingga yang membutuhkan penanganan segera,” ucap Ps. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Dumai.

Pantauan dilapangan, kegiatan diisi dengan sesi tanya jawab, yang mana Ps. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Dumai beserta rombongan mendengarkan dan menampung seluruh masukan, saran, keluhan ataupun aduan dari masyarakat serta memberikan solusi melalui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.** (rls/yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait