Pengukuhan Ketua Rukun Tetangga ( RT) Se Kecamatan Dumai Selatan

242 views

 

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com —Dumai,LintasRiauNews..Com Pengukuhan Ketua Rukun Tetangga Sekecamatan Dumai Selatan Periode 2023-2028, di kukuhkan oleh Walikota Dumai H. Paisal. SKM. Mars., di kantor Camat Dumai Selatan (22/08/2023)

Pengukuhan di hadiri oleh Walikota beserta ibu, Camat Dumai Selatan, Lurah, Ibu PKK, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, LPMK, seluruh Ketua RT yang terpilih dan undangan lainnya.

Walikota Dumai Dalam pidatonya menyampaikan, “Semoga Ketua Rukun Tetangga yang terpilih mampu bekerja sama dengan warga dalam mewujudkan Dumai menjadi kota Idaman serta saling sinergi dan membangun”, ujarnya.

Agusman Salah satu warga yang terpilih dan diberikan kepercayaan oleh warga RT 08 dan menjadi Ketua RT terpilih di kelurahan Mekar Sari Kecamatan Dumai Selatan, untuk mengemban tugas dan meneruskan kinerja Ketua RT sebelumnya di masa jabatan 2023-2028.

Agusman berupaya untuk mewujudkan Rukun Tetangga (RT) 08 menuju lebih baik lagi baik itu disegi kenyamanan, keamanan, ketertiban serta saling menjaga kerukunan dalam bertetangga untuk bisa bertoleransi satu dengan lainnya.

Selain itu Harapan Agusman selaku Ketua RT 08 Kelurahan Mekar sari, juga antara Ketua RT dan Warga untuk bisa saling sinergi, mendukung untuk kemajuan kampung kita, baik itu dalam menggalang kerja sama gotong royong maupun pada keguyuban kerukunan dalam bertetangga.
“Saya selaku Ketua RT
08 yang di beri kepercayaan oleh masyarakat siap untuk mengabdi, bekerja serta berbuat untuk warga RT 08 dalam segala hal dan urusan yang berkaitan dengan kewenangan saya sebagai RT ” tutur Agusman dengan senyum mengembang.

Insya allah, dengan saling bekerja sama maka apa yang di harapkan untuk kemajuan salah satu Rukun Tetangga akan terwujud, juga dalam kehidupan sehari hari kita bertetangga sesama warga harus kedepankan, Senyum, Sapa, Sopan dan Ramah.

Agusman juga menginginkan kepada warganya untuk saling mengingatkan dan peduli terhadap lingkungan, “Jika saya salah tegurlah saya dan jika ada sesuatu hal masalah mari kita selesaikan dengan kekeluargaan dan musyawarah, sebab keluarga kecil kita adalah rumah tangga(Keluarga) dan keluarga besar kita adalah Rukun Tetangga atau warga sekitar kita, maka mari kita saling bergandeng tangan dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika, maka apapun itu pasti akan menjadi lebih baik dan indah terang Agusman mengakhiri bincangnya.
Sebab Tujuan Sebagai Ketua RT itu sama yakni Saling Bekerja Sama Bersama Warga.** (Yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait