Ada Ustaz Abdul Somad di Lapangan RPH (Rumah Potong Hewan), Polisi Perketat Keamanan.

162 views

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P. Siagian SIK MH melalui Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat,S.H, S.I.K Melakukan Kegiatan Pengawalan dan Pengamanan Kegiatan Tabligh Akbar bersama Ustad Prof.DR. H. Abdul Somad, Lc, MA, diwilayah hukum Polsek Tampan, Jumat, (08/09/2023)

Ustadz Abdul Somad (UAS) merupakan Salah satu ulama ternama di Indonesia oleh karena itu Polsek Tampan beserta stakeholder terkait melakukan pengamanan terhadap UAS supaya merasa aman dan nyaman selama melaksanakan dakwahnya.

Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat,S.H, S.I.K, yang memimpin langsung kegiatan pengamanan dan pengawalan ini mengatakan, kegiatan pengamanan dan pengawalan terhadap Ustadz Abdul Somad ini merupakan salah satu kehormatan besar bagi kami dimana beliau merupakan salah satu ulama ternama di Indonesia.

Polsek Tampan dan Stakeholder terkait Melakukan pengamanan dan pengawalan ini tetap menjaga Standar Operasional Prosedur (SOP) dalam pelaksanaan pengamanan.

Pengawalan dari rumah kediaman dirimbo Panjang Kab. Kampar Sampai kelokasi Tablig Akbar dilapangan RPH Jl. Cipta Karya Kel. Sialang Munggu Kec. Tuah Madani Kota Pekanbaru.

Personil Pengamanan berjumlah 21 Personil anggota Polsek Tampan dan 10 Pol PP baik yang pam terbukak maupun yang pam tertutup.

Kegiatan Tabligh Akbar bersama Ustad Prof.DR. H. Abdul Somad, Lc, MA yang diselenggarakan Ikatan Keluarga Koto Anau Sekitarnya (IKKAS) bertujuan untuk Sosial dan ajang Siraturahmi sesama anggota IKKAS.

Sumber : Humas Polsek Tampan

Editor    : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait