Antisipasi Terjadinya Pelanggaran, Laka Lantas & C3, Unit Lantas Posek Minas Giat Patroli Blue Light.

155 views

 

 

SIAK,LintasRiauNews.com —Guna mengantisipasi terjadinya pelanggaran, kecalakan lalulintas dan C3 personil Unit Lantas Polsek Minas melaksanakan kegiatan patroli Bluelight, Selasa (12 / 09/2023) sekira pukul 09.50 WIB.

“Kita melaksanakan Giat patroli Bluelight di daerah rawan langgar dan rawan laka lantas guna antisipasi terjadinya laka lantas serta antisipasi C3, Gita ini kita lakukan disejumlah titik,” kata Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH diwakili Aipda Muharlis.

Dijelaskannya dengan adanya kegiatan ini diharapkan terciptanya Kamseltibcarlantas diseputaran lokasi yang telah dilakukan patroli.

“Giat ini juga bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan kecelakaan Lalu Lintas serta meningkatkan kewaspadaan para pengendara yang melintas di daerah tersebut. Agar masyarakat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran POLRI ditengah masyarakat dan mengantisipasi kejahatan lainnya,” tukasnya.

Di samping itu Unit Lantas Polsek Minas juga saat ini melakukan Oprasi Zebra Lancang Kuning 2023 yang mana dalam oprasi Zebra ini Polsek Minas melakukan himbauan dengan memasang Spanduk untuk menggunakan Helm.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait