Goro Perdana  Pasca Terpilihnya Pengurus Baru Mesjid Thariq Al Janah

154 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNesw.com – Puluhan jamaah mesjid Thariq Al Janah Perum Manunggal Dami Asri RW 05 Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Tuah Madani melaksanakan gotong royong bersama dengan perangakat RT dan RW setempat membersihkan lingkungan masjid,Minggu (10/9/2023)

Kegiatan ini dihadiri Ketua Masjid Thariq Al Janah yang baru terpilih Febriyan Efendi,Ketua RT dan RW serta Pemuda setempat.

Dari pantau awak media nampak jamaah masjid  dan perangkat RT/RW bersama-sama gotong royong membersihkan halaman Masjid, mulai dari memotong rumput dan membuang sampah-sampah, membersihkan selokan, serta tempat wudhu.

Ketua  Masjid Thariq Al Janah ,Febriyan Efendi mengatakan  tujuan dilaksanakan gotong royong tersebut selain membersihkan lingkan masjid juga untuk menjalin tali silaturrahmi antar masyarakat di lingkungan masjid.

Semoga budaya gotong royong  ini dapat kita lestarikan di lingkungan  mesjid Thariq Al Janah Perum Manunggal Dami Asri RW 05 Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Tuah Madani

Saya sangat berterima kasih atas dukungannya bagaimana semestinya kegiatan ini akan kita berjalan lancar, dan mari kita saling mendukung dan kedepannya lebih baik.,”ucap Efendi ** (dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait