Kapolres Kuansing Kunjungi Rumah Korban Kebakaran di Desa Muara Langsat

150 views

 

KUANTAN SINGINGI,LintasRiauNews.com –– Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, mengunjungi warga yang menjadi korban kebakaran di Dusun Kauman Desa Muara Langsat Kecamatan Sentajo Raya, Jumat (15/9/2023) sekira pukul 11.35 WIB.

Dalam Kunjungan tersebut, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, di dampingi oleh Kapolsek Benai Ipda A. Candra Widodo, SH, Ps. Kanit Intelkam Polsek Benai Aiptu Juni Faisal, Ps. Kanit Propam Polsek Benai Aiptu Ade Irwandi, Ps. Kasium Polsek Benai Aipda Bobby Andriyandi dan Bhabinkamtibmas Desa Marsawa Bripka Aldestan.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, langsung menemui korban bencana kebakaran yang diterima langsung oleh Korban Sdr. Tri Agus Widodo bersama keluarga dengan didampingi oleh Sdr. Dwiyono Satriyanto, S. Kep (Pj. Kades Muara Langsat), Sdr. Ashari (Tokoh Masyarakat Eks Trans) dan Para Tokoh Masyarakat Desa Muara Langsat.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, memberikan bantuan dana yang diterima langsung oleh korban Sdr. Tri Agus Widodo yang didampingi keluarga.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, mengatakan “kunjungan kami kesini dalam rangka melihat langsung kondisi lokasi kebakaran sekaligus untuk memberikan bantuan, pemberian bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Polres Kuansing terhadap korban yang harus kehilangan harta bendanya yang ditaksir mengalami kerugian ratusan juta rupiah ” ujar AKBP Pangucap.

Di tempat yang sama, korban kebakaran Sdr. Tri Agus Widodo mengaku,sangat senang dan berterimakasih atas kunjungan langsung Kapolres Kuansing yang telah mengunjungi dan memberikan bantuan kepada kami,

“Terima kasih Bapak Kapolres Kuansing yang telah mengunjugi dan memberikan bantuan kepada kami, tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” Ujar Sdr. Tri.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Editor    : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait