2 Rustumoyo Dipercayai Nakodai FSP KSPSI NIBA Kota Dumai

178 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com– Rustumoyo atau yang akrab disapa Moyo dipercayai untuk nakodai Federasi Serikat Pekerja Niaga, BANK, Jasa Dan Asuransi Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PC FSP NIBA-KSPSI) Kota Dumai, Jum’at (15/09/2023)

Penyerahan SK langsung diberikan oleh Erick Suryadi R.Amd. AAIJ Ketua Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja Niaga. BANK. Jasa dan Asuransi Provinsi Riau Nomer Kep :002/SK-P/PD FSP NIBA/KSPSI/VIII/2023.

SK Penetapan Rustumoyo, ditanda tangani oleh Ketua FSP PD SPSI NIBA Provinsi Riau, Erick Suryadi R. Amd dan Indra Cahyono. S.Sos selaku Sekretaris

Penyerahan SK ini sengaja dilaksanakan di Istana Kopi King Pekanbaru, Jalan. Riau No.70-78, Padang Terubuk, Kota Pekanbaru supaya lebih santai.” kata Erick Suryadi.

Dalam arahannya, Erick Suryadi mengatakan, jangan goya dan terpengaruh oleh isu-isu dari luar, kita harus kompak dan bersatu untuk mensejahterahkan anggota (buruh).

Turut hadir dalam penyerahan SK, Rustumoyo didampingi oleh Wakil Ketua Feri Windria. Riau Dwi Alfaroq. ST, Arya. **(Yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait