Tinjau Keamanan Pilpung, Pamwatwil Kab. Siak dan Kapolres Siak Lakukan Pengecekan Personil Dalam Pelaksanaan Pleno Terbuka di Kp. Ps. Timur.

148 views

 

 

PERAWANG,LintasRiauNews.com — Pamwatwil Kab. Siak Kombes Pol M. Hasyim Risahondua.,S.I.K.,M.S.I dan Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi S.I.K, M.S.I, Tinjau Keamanan Pilpung dan sekaligus Pengecekan Personil  dalam pelaksanaan Pleno terbuka di Kp. Ps. Timur, Rabu (20/9/2023).

Dalam kunjungan tersebut Pamwatwil Kab. Siak dan Kapolres Siak didampingi Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH dan camat Tualang Mursal S.Sos langsung melihat proses pelaksanaan Pleno terbuka Pilpung di Kantor Desa Pinang Sebatang Timur Kec. Tualang Kab. Siak.

Dalam kesempatan tersebut di Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K, M.S.I mengatakan, pengecekan ini dilakukan guna mengecek para personel yang bertugas mengamankan pelaksanaan di kantor sekretariat PPS, Diharapkan pengecekan ini dapat meningkatkan semangat anggota dan petugas di TPS yang bertugas dalam Pilpung Tahun 2023.

Beberapa personel Kepolisian dari  BKO Brimob Polda Riau dan Samapta Polda Riau  dan Polsek Tualang ditempatkan untuk melaksanakan penjagaan dan pengamanan sidang pleno terbuka Pilpung 2023 yang dilaksanakan petugas PPS Kp. Pinang Sebatang Timur Kec. Tualang Kab. Siak, ucap AKBP Asep.

Selain itu, Kapolres Siak memberikan motivasi kepada personelnya untuk tetap semangat melaksanakan tugas. Personel yang bertugas dihimbau untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, sehingga Pilpung 2023 berjalan dengan aman dan lancar.**(dedy)

 

Bagikan ke:

Posting Terkait