Ratusan Riders Semarakkan Kegiatan Trail Adventure Trabas Event Bhayangkara Jakjar Jalora 2 Tahun 2023 Polres Kuansing

162 views

 

TELUK KUANTAN,LintasRiauNews.com — Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara 01 Juli 2023, Polres Kuansing menggelar dan membuka Kegiatan Trail Adventure Trabas Event Bhayangkara Jakjar Jalora 2 Tahun 2023 di Desa Logas Kecamatan Singingi Kabupaten Kuansing, Minggu (24/9/2023) sekira pukul 09.30 WIB.

Event ini dibuka oleh Bupati Kuansing Suhardiman Amby, Ak. MM, didampingi oleh Kapolres Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito S.I.K, M.H, serta dihadiri oleh Ketua DPRD Kab.Kuansing Dr. Adam SH.MH, Wakil Bupati Rohul H.Indra Gunawan, Waka Polres Kuansing Kompol Lilik Suryanto S.Sst.SH.MH, Ketua Koni Kab.Kuansing Andi Cahyadi, Kadis Perhubungan Kab Kuansing Hendri, Kadis Perkim Kab.Kuansing Ade Farel.ST, Kadis Komimfo Kab.Kuansing Hendra Roza, Kadis Naker Kab.Kuansing Masnur Judin Msi, Kasat Intel Akp Jhon W.H Matondang, SH,  Kasat Reskrim Akp Linter Sihaloho. S.H. M.H, Kasat Binmas Akp Yuhelmi, Kasat Sabhara Akp Hazarul Azwadiman, Kasat Lantas Polres Rohil Akp Ahmad Rifandi S.I.K, Kapolsek Singingi Iptu Riduan Butar-Butar, SH, MH, Daranmil 09/Singingi Kapten Inf Yunasri, Ketua Panitia Hendra Gunawan, Kades Logas Herawan, Kades Logas Hilir Rasidi. Event diikuti oleh Para Peserta Raiders Bhayangkara Jakjar Jalora 2 Kurang Lebih 600 Peserta Dan Masyarakat Yang Hadir Kurang Lebih 1000 Orang.

Kapolres Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito S.I.K, M.H, mengungkapkan, “para peserta nantinya akan menjelajah rute lintasan sepanjang kurang lebih 30 kilometer, dengan berbagai tantangan dan rintangan yang memicu adrenalin, Start dimulai dari Lapangan Bola Kaki Desa Logas, Areal Jalan Kebun Sawit Akiang, Mudiak Lombu Dan Finish Lapangan Bola Kaki Desa Logas,” ujar AKBP Pangucap.

Sambutan dari Ketua Panitia IPTU Riduan Butar-Butar SH, MH, mengucapkan “selamat datang kepada Kapolres Kuansing, Bupati Kuansing, Ketua DPRD Kabupaten kuansing beserta tamu undangan dan para raider yang telah hadir dalam kegiatan trabas ini, adapun rute yang dilalui kurang lebih 30 Kilometer dan rute tersebut ada beberapa tanjakan berhadiah yang akan dilalui oleh para raider, Para Raiders kami himbau agar mengikuti rute yang telah disediakan oleh panitia, semoga dalam pelaksanaan kegiatan ini semua berjalan dengan lancar,” jelas IPTU Riduan.

Pada kesempatan Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito S.I.K, M.H, dalam sambutannya mengucapkan “terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam acara Kegiatan Trabas Event Bhayangkara Jakjar Jalora 2 Tahun 2023 di Desa Logas Kec.Singingi, Kegiatan Jalora ini adalah untuk memperingati HUT Bhayangkara 01 Juli 2023, kegiatan ini yang kedua Kali yang di laksanakan Oleh Polres Kuansing dan Jakjar Jalora Desa Logas Kec. Singingi,”

“Kami mengucapkan kepada para Raiders, Selamat menikmati alam logas raya logas Kabupaten Kuansing, Kami mengucapkan terimakasih dan menyampaikan atensi tinggi, atas terselenggaranya event ini atas  dukungan banyak pihak- Pihak yang juga mengapresiasi, kehadiran peserta Motor Rider yang begitu luar biasa, bahkan juga hadir dari negara jiran Malaysia, Malaysia Mr. Maxwell,” pungkas AKBP Pangucap.

Selanjutnya sambutan Bupati Kuansing Suhardiman Amby, Ak. MM, mengucapkan “terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam acara Kegiatan Trabas Event Bhayangkara Jakjar Jalora 2 Tahun 2023 di Desa Logas Kec.Singingi, Kami ucapkan apresiasi kepada Polres Kuansing dan jajaran atas terlaksananya event Bhayangkara ini yang menghadirkan Motor Rider Se Indonesia,”

“Semoga acara jalora 2 ini adalah awal kegiatan anti narkoba dan jelajah alam di kab. Kuansing, Pemerintah daerah kab.kuansing menyambut baik acara ini dan mendukung kegiatan ini, untuk tamu raider, kami ucapkan selamat datang dan selamat menikmati alam Desa logas kab. Kuansing, agar para Raiders berhati-hati dalam mengikuti kegiatan ini dan jaga keselamatan selama mengikuti kegiatan jalora 2 desa logas kec.singingi,” ujar Bupati Kuansing Suhardiman Amby, Ak. MM.

“Dalam pengamanan event ini dipimpin oleh Kasubag Strajemen Polres Kuansing AKP Zahari dan personil gabungan terdiri Polres Kuansing 29 Personil,  Polsek Singingi 8 Personil dan Polsek Singingi hilir 4 Personil, selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif dan dilanjutkan dengan pencabutan undian dolprize,” tutup AKBP Pangucap.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Editor  : Doni Saputra

 

Bagikan ke:

Posting Terkait