Cegah Pungli, Personil Polsek Tualang Sampaikan Himbauan Pencegahan Pungli Kepada Supir Truck.

90 views

 

 

PERAWANG,LintasRiauNews.com —  Personil Polsek Tualang-Polres Siak memberikan himbauan kamtibmas tentang pungli kepada supir truck di Jl. AMD Bunut areal parkir antrian masuk menuju timbangan PT. IKPP Perawang Kec.Tualang Kab.Siak, Kamis (28/9/23) Sore

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH dipimpin Kanit Lantas Polsek Tualang Iptu A. Ramadhan SH.M.SI menjelaskan dalam rangka meningkatkan kamtibmas dan pencegahan pungli, maka kami menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas tentang pungli diantaranya,

  1. Himbauan Kamtibmas antisipasi pungutan liar (pungli) kepada pengemudi truck di areal timbangan PT.IKPP.
  2. Memberikan edukasi kepada pengemudi truk agar melaporkan setiap pungutan yang tidak sesuai dengan aturan, serta menginformasikan untuk tidak segan segan melaporkan kepada pihak Kepolisian.
  3. Mengajak peran serta Para pengemudi truck unt bisa menyampaikan kepada Teman2 nya maupun perkumpulan asosiasinya unt bisa meneruskan Informasi berupa Edukasi Kamtibmas yg telah disampaikan.
  4. Memberikan nomor handphone/ WA layanan pengaduan Polsek Tualang (081371417666) kepada pengemudi truck, apabila melihat, mengetahui, ataupun mengalami adanya aksi pungutan liar, premanisme, dan kejahatan lainnya yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Tualang Polres Siak.

“Kita saat ini sedang gencar memberantas ( pungutan liar), kami juga meminta kerjasama warga apabila mendapati pungutan liar atau tidak resmi maupun lainnya untuk dapat dilaporkan, terakhir kami juga menghimbau warga untuk selalu menjaga kebersamaan tanpa membedakan suku dan agama serta saling menjaga toleransi dalam segala hal” ujarnya.**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait