Harian Vokal Kunjungi PLN Cabang Pekanbaru,Ini Kata Fauza Zain Humas PLN 

118 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com –
Manajement koran Harian Vokal melakukan kunjungi silaturahmi ke Perusahaan Listrik Negara (PLN) Cabang Kota Pekanbaru Senin (2/10/2023) yang beralamat di jalan Setia Budi.

Pemimpin perusahaan Efridel harian vokal tampak didampingi Manager keuangan Yandes Maksus dan Rahmansyah wartawan harian vokal yang Posko liputan di PLN Cabang Kota Pekanbaru.

Kehadiran tim kora harian vokal disambut Humas PLN Cabang Kota Pekanbaru Fauzar Zain didampingi staf Kesekretariatan PLN Cabang Kota Pekanbaru

“Saya baru bertugas di PLN Cabang Pekanbaru, sebelumnya saya tugas di PT Persero PLN UP3 Rengat,” kata Fauzan

Sebagai kepala humas PLN Kota Pekanbaru, Fauzan mengaku sangat senang mendapatkan kunjungi dari tim manajement koran harian Vokal. “Media adalah mitra kerja kami,” ucap Fauzan.

Semantara itu, pimpinan perusahaan koran harian Vokal Efridel, menawarkan berbagai program kerja sama produk koran harian Vokal.

“Kami dari harian Vokal siap bekerja sama dengan PLN, informasi publikasi tentang PLN untuk pelanggan. Selain itu, harian Vokal juga siap membantu sosialisasi program dari PLN untuk disampaikan kepada pelanggan PLN,” ujar Efridel.

Pertemuan yang hangat dan penuh keakrapan tersebut diakhiri dengan poto bersama usai minum kopi di kantin PLN Cabang Pekanbaru. (**)

Bagikan ke:

Posting Terkait