Kapolres Kuansing Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly Dan Tarek Tambang Dalam Rangka Meriahkan Hari Jadi Kuansing ke 24 Tahun 2023

119 views

 

TELUKKUANTAN,LintasRiauNews.com –Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, menghadiri pembukaan Turnamen Bola Volly Putri Dan Tarek Tambang Putra/Putri Antar Instansi Dalam Rangka Memeriahkan Hari Jadi Kuansing ke 24 Tahun 2023, Senin (09/10/2023) Pukul 08.00 WIB.

Acara ini dihadiri langsung oleh Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby, A.K, M.M, Ketua Pengadilan Taluk Kuantan Agung Iriawan, S.H., M.H, Dandim Inhu- Kuansing diwakili oleh Danramil Kuanteng KAPTEN Inf. Legimin, Ketua Kemenag Kuansing Drs. H. Efrion Efni, M.Ag, Kejari Kuansing diwakili oleh Kasie Intel Rozi Juliantono, SH, MH, Sekda Kab kuansing H. Dedy Sambudy S.KM. M.kes (Sekda Kab kuansing, Para Asisten, Kadis, Kabag, Kaban, Jajaran Pemda Kab Kuansing.

Pada kesempatan ini, Bupati Kuantan Singingi H. Suhardiman Amby, A.K, M.M sekaligus membuka Secara Resmi Turnament Olahraga dan Penendangan Bola Pertama.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H, mengatakan, “mendukung penuh kegiatan ini dan yang terpenting hendaknya menjadi motivasi bagi anak-anak muda bisa berolahraga dengan sepakbola, sehingga dapat mengurangi kenakalan remaja dan pengaruh narkoba serta tindakan kriminal lainnya,” pungkas AKBP Pangucap.

“Diharapkan kepada semua pihak untuk berpartisipasi aktif dalam sukseskan turnamen ini serta selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain,” tutup AKBP Pangucap mengakhiri keterangannya.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Editor    : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait