Dalam rangka Ops Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 Personil Polsek Tualang lakukan Patroli

81 views

 

 

PERAWANG, LintasRiauNews.com —  Personil Polsek Tualang -Polres Siak menjalankan kegiatan rutin patroli dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah Kecamatan Tualang Kab. Siak. Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024. Rabu, (25/10/2023)

Dalam upaya memastikan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat Kecamatan Tualang, Personil Polsek Tualang yang dipimpin Panit Binmas Ipda Sugeng Mishari.SH  secara rutin melaksanakan patroli di berbagai titik. Patroli ini melibatkan personel Polsek Tualang terdiri dari beberapa Fungsi / unit dan dilengkapi dengan peralatan yang memadai.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH., mengatakan, “Patroli ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjaga keamanan wilayah Kecamatan Tualang Kab. Siak. Dalam Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-20024, kami akan terus berupaya untuk mengurangi potensi gangguan keamanan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.”

Dalam kegiatan tersebut ada 2 titik yang dilaksanakan patroli oleh Personil Gabungan Polsek Tualang yaitu kantor Panwaslu Kecamatan Tualang dan kantor PPK Kecamatan Tualang. Dalam patroli ini juga   menyisir berbagai area penting, termasuk pemukiman warga, jalan-jalan utama, perkantoran dan titik-titik yang dianggap rawan. Kehadiran petugas polisi di diharapkan dapat mencegah tindakan kriminal serta memberikan rasa aman bagi warga Kecamatan Tualang.

Polsek Tualang mengajak seluruh masyarakat untuk bekerjasama dengan pihak kepolisian dan melaporkan segala bentuk aktivitas mencurigakan yang dapat membahayakan ketertiban dan keamanan masyarakat. Dengan kerja sama yang baik antara polisi dan warga, diharapkan Kecamatan Tualang akan tetap aman dan damai.**(dedy)

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan ke:

Posting Terkait