Personil Polsek Tualang Jadi Juri LKBB / PBB Antar SMP/SMA Se-Kecamatam Tualang

93 views

 

 

PERAWANG, LintasRiauNews.com — Personil Polsek Tualang -Polres Siak Aiptu Salehin menjadi dewan juri lomba LKBB (Lomba Kreasi Baris Berbaris), PBB (Persatuan Baris Berbaris) antar sekolah tingkat SMP / SMA Se-Kecamatan Tualang yang dilaksanakan di Taman Motuyoko oleh Organisasi Siswa Intra Sekolah ( OSIS ) bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober.

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo SH.MH yang diwakili Aiptu Salehin sebagai tim penilai LKBB/PBB menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menumbuhkan kembali kemampuan kreasi baris-berbaris ditingkat SMP/SMA dikecamatan Tualang.

Sementara itu, Aiptu Salehin juga mengatakan, event lomba seperti ini sudah yang kedua kalinya dilaknakan Perawang. Turut hadir juga Korwil Pendidikan Kecamatan Tualang Hj. Zahroni.M.Pd, Perwakilan kepala sekolah dan peserta lomba LKBB/PBB berjumlah 19 regu diantaranya 9 dari sekolah SMP dan 10 dari Sekolah SMA di Kecamatan Tualang.

“Hal ini tidak lepas dari peran para guru dan dibantu personil Polsek Tualang dalam mendukung kegiatan Lomba ini sebagai pembimbing mereka agar kemampuan terus tergali,” kata Aiptu Salehin.**(dedy)

 

Bagikan ke:

Posting Terkait