Gelar 90 Polres Siak Lakukan Bedah Rumah,Bagikan Bantuan Sosial dan Berikan Layanan Ksehatan Gratis Pada Masyarakat

103 views

 

 

SIAK,LintasRiauNews.com – Kapolres Siak AKBP AKBP Asep Sujarwadi,Sik,MSI bersama Ketua Bhayangkari Cabang Siak Ny. Octo Asep dan Pejabat Utama Polres Siak, bagikan bingkisan berupa sembako kepada warga Kecamatan Dayun sekitar nya dalam rangka Hut Akabri Lulusan Tahun 1990, Sabtu (28/10).

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi, saat ditemui sela sela kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud syukur Lulusan Akabri Tahun 1990 atas pengabdian selama 33 Tahun dalam tugas melayani masyarakat dan negara.

“Kegiatan baksos dan bakti kesehatan Gelar 90 hari ini merupakan bentuk kepedulian lulusan Akabri Tahun 1990 kepada masyarakat. Tententunya ini dapat memberikan manfaat dan meringankan sedikit beban masyarakat yang mebutuhkan,” ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres mengatakan dengan kegitan baksos ini kiranya dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat sehingga Polri selalu dicintai oleh masyarakat.

“Kami berharap kiranya apa yang diberikan oleh Lulusan Akabri 1990 melalui kami Polres Siak dapat bermanfaat dan ini salah satu wujud kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat untuk memberikan pertolongan,” tuturnya.

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi menjelaskan bahwa dalam kegiatan gelar 90,Polres siak melaksanakan pengobatan gratis,pemeriksaan gigi gratis, donor darah, pemeriksaan kesehatan penanganan stunting, pemberian bantuan sosial berupa paket sembako dan bantuan seragam sekolah.

“Sebelum nya kita juga sudah melaksanakan bedah rumah yang juga termasuk dalam rangkaian gelar 90 di desa Buantan besar kecamatan siak, semoga seluruh kegiatan yang kita lakukan menjadi ladang ibadah buat kita semua”, imbuh AKBP Asep **(dedy)

 

 

 

Bagikan ke:

Posting Terkait