1500 Orang Kader Terbaik Hadir Pelantikan DPC GRIB JAYA Kota Dumai

78 views

 

DUMAI,LintasRiauNews.com — Panitia pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (DPC GRIB JAYA) Kota Dumai menggelar rapat perdana persiapan pelantikan.

Acara digelar di Hj Caffe Jalan Ombak/Hasanuddun. Senin (30/10/2022) sore hari.

Rapat dihadiri oleh Madataris Ketua DPC GRIB JAYA Kota Dumai Muhammad Ali Syamsurizal. SH didampingi beberapa calon pengurus DPC dan calon calon ketua PAC.

Ketua Panitia Pelantikan dalam sambutannya mengatakan, Persiapan panitia sudah mencapai 75℅ , InsyaAllah acara pelantikan akan dilaksanakan di hotel Gren Zuri dijadwalkan pada tanggal 20 Desember 2023 mendatang,” kata Arya Mulyawan.

Lebih lanjut Arya Mulyawan juga mengatakan, acara pelantikan akan menghadirkan kader kader terbaik GRIB JAYA Kota Dumai,” katanya.

Mandataris Ketua DPC GRIB JAYA Kota Dumai Muhammad Ali Syamsurizal menambahkan, di acara pelantikan nanti akan menghadirkan massa sebanyak 1500 orang yang terdiri dari calon calon pengurus PAC di tujuh Kecamatan, calon Srikandi GRIB, calon SATGAS GRIB, Lembaga Mahasiswa. sebut Muhammad Ali Syamsurizal. SH.

Bahkan, kata Muhammad Ali Syamsurizal sudah ada beberapa calon calon pengurus PAC
anggotanya mencapai 200 orang
yang bergabung.” ungkapanya.

Selaras dengan hal tersebut, dirinya juga sudah mempersiapkan sekretariat yang cukup besar di jalan Ombak/Hasanuddin.

Iya juga ingin melihat sejauh mana kekompakan dan keseriuasan calon calon kader GRIB JAYA Kita Dumai dihari pelantikan,” tutup Muhammad Ali Syamsurizal. SH

Dewan Pimpinan Cabang (GRIB JAYA) Kota Dumai akan di lantik langsung oleh Ketua UMUM GRIB JAYA, Hercules, ” kata Muhammad Ali Syamsurizal mengakhiri.** (lrs/yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait