Minggu Kasih memupuk kebersamaan Polri dengan Umat Kristiani di  Wilkum Polsek Tampan

87 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com — Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri R.P. Siagian SIK MH melalui Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat SH SIK Melakukan  Kegiatan Minggu kasih yang diadakan diwilayah hukum Polsek Tampan, Minggu, (29/10/2023)

Kapolsek Tampan  Kompol Asep Rahmat SH SIK melaksanakan kegiatan Minggu Kasih Polda Riau dalam rangka mewujudkan komunikasi yang baik dengan masyarakat khususnya Umat Kristiani di wilayah hukum Polsek Tampan guna meningkatkan kepercayaan Publik terhadap institusi Polri.

Dalam Kegiatan Minggu Kasih Polda Riau tersebut Kegiatan dihadiri oleh Wadir Krim Sus Polda Riau Akbp Iwan P. Manurung S.IK, MH, Kasubdit 2 Res Narkoba Polda Riau Akbp janton silaban, SH, SIK, M.P, Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat, SH, SIK, Pamin 1 Stnk Dit Lantas Polda Riau Iptu Ratna Wilis, Paur Sibin Turmas Dit Binmas Polda Riau Iptu Letman Zainudin, SH, Pamin 2 Si STNK Dit Lantas Polda Riau Ipda Maria Helen Girsang, Kanit Intel Polsek Tampan Akp Sulaiman Daulay, Kasium Polsek Tampan Iptu Amalian Harun, Panit Lantas Polsek Tampan Ipda Quirius S. Bano, Panit Binmas Polsek Tampan Aipda Ary Sujatna, Panit Binmas Polsek Tampan Aipda Haryadi, Para Bhabinkamtibmas Polsek Tampan, Rt 04 Rw, Kel. Tobek Godang Bpk. Rahmat Kartolo, Tokoh masyarakat Yosan Matondang, Jemaat yang hadir lebih kurang 30 orang.

Dijelaskan oleh Kapolsek Tampan bahwa sasaran kegiatan yang di laksanakan yaitu Jamaah Gereja, kegiatan diadakan diAula Sopo Godang Rajawali, Jl. Rajawaki Sakti Kel. Tobek Godang Kec. Binawidya Kota Pekanbaru.

Penyampaian salah seorang Umat Kristen, Mengucapkan  terimakasih atas pelaksanaan kegiatan Minggu Kasih Polda Riay yang di laksanakan diwilayah Hukum Polsek Tampan sehingga Umat Kristen yang ada diwilayah hukum Polsek Tampan merasa perhatikan Polri selalu ada untuk Masyarakat tampa membedakan suku dan agama.

Ketua Tim yang di wakili oleh Wadir Krim Sus Polda Riau Akbp Iwan P. Manurung S.IK, MH, Menyampaikan, Prorgam ini bukan hanya untuk umat nasrani saja, tapi bagi muslim ada juga namanya Jumat curhat yang gunanya menampung semua keluh kesah masyarakat, tanggung jawab kami adalah untuk merealisasikan semua keluh kesah masyarakat dan harus ada tindakan langsung dari pihak kepolisian dan Silahkan bapak ibu sampaikan keluh kesah kepada kami.

Selaku pengemban fungsi Harkamtibmas Polri akan selalu hadir di tengah- tengah masyarakat dalam tiap  kegiatan yang di laksanakan baik berupa kegiatan ibadah maupun kegiatan keramaian lainnya.

Dalam Kegiatan Minggu kasih Polda Riau, Polsek Tampan Memberikan Bingkisan dan nasi bungkus.

Kegiatan Minggu Kasih Polda Riau bertujuan untuk bersilaturrahmi, menciptakan kekeluargaan dan kebersamaan sehingga terciptanya Harkamtibmas.

HUMAS POLSEK TAMPAN

 

Bagikan ke:

Posting Terkait