Polres Dumai Menggelar Bakti Sosial, Dengan Tema ” Polri Mengabdi   Untuk Negeri”

98 views

 

 

DUMAI, LintasRiauNews.com — Polres Dumai menggelar Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Penanaman Bibit Pohon dengan tema “Polri Mengabdi Untuk Negeri”, Sabtu (4/11/2023) di Area First Resource PT. Maridan Sejati Surya Plantation Jalan Cut Nyak Dien RT.005 Kelurahan Bangsal Aceh Kecamatan Sungai Sembilan.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si diwakili Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, M.M dan dihadiri oleh Staf Ahli Pemerintah Kota Dumai Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Drs. Muhammad Yunus, para Pejabat Utama Polres Dumai, Kapolsek Sungai Sembilan AKP Bonardo Purba, S.H, GM First Resource PT. Maridan Sejati Surya Plantation Kota Dumai Hendri Candra, Forkopimcam Sungai Sembilan, Ketua DPH LAMR Kecamatan Sungai Sembilan Datuk H. Syufri Agus, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Kecamatan Sungai Sembilan dan masyarakat penerima bantuan sosial dan pelayanan kesehatan.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan mengikuti kegiatan Video Conference secara serentak bersama Biro SDM Polda Riau dan Mabes Polri dalam rangka Rapat Koordinasi Pembinaan (Rakorbin) SDM Polri Tahun 2023.

Bakti Kesehatan Polres Dumai menyediakan pengobatan gratis bagi masyarakat umum dan lansia serta pemeriksaan kesehatan gratis meliputi pengecekan gula darah, asam urat dan kolesterol.

Sementara sebagai bentuk kepedulian antar sesama, Polres Dumai juga membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Dalam semangat “Mengabdi Untuk Negari,” Polres Dumai berkomitmen untuk membantu memajukan kesejahteraan masyarakat dan memperkuat hubungan dengan mereka.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Polres Dumai juga melaksanakan kegiatan penanaman 100 bibit pohon. Tindakan ini menunjukkan komitmen Polres Dumai dalam menjaga kelestarian alam dan lingkungan.

Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, S.H, S.I.K, M.M berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk berkontribusi dalam membantu ataupun menolong masyarakat yang membutuhkan dan menjaga lingkungan.

“Acara Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Penanaman 100 bibit pohon ini merupakan bukti nyata dari komitmen Polres Dumai dalam Mengabdi Untuk Negari,” ungkap Wakapolres Dumai.**(rls/yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait