Polres Dumai Memaksimalkan Pengamanan Gudang Ligistik KPU Kota Dumai

70 views

DUMAI,LintasRiauNews.com — Dalam rangka Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023–2024, Polres Dumai memaksimalkan pengamanan Gudang Logistik KPU Kota Dumai di Jalan Abdul Rabkhan KM. 5 Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan, Senin (6/11/2023).

Kapolres Dumai AKBP Dhovan Oktavianton, S.H, S.I.K, M.Si didampingi Kabag Ops Polres Dumai Kompol Mahendra Yudhi Lubis, S.H, M.H memastikan, pihaknya akan terus memaksimalkan dan memperketat pengamanan menjelang Pemilu 2024 guna memastikan keamanan dan kelancaran proses demokrasi diwilayah hukum Polres Dumai.

“Saat ini sebagian logistik telah tiba dan disimpan di Gudang Logistik KPU Kota Dumai dengan pengawasan dan pengamanan ketat dari aparat Kepolisian. Dan untuk memudahkan dalam kontrol atau pengecekan langsung personel yang melaksanakan tugas, Polres Dumai menggunakan Aplikasi Sistem Operasional Terpadu (SOT) Presisi dengan tujuannya untuk mengetahui dan memantau situasi dan kondisi terkini dilapangan,” ungkap Kapolres Dumai didampingi Kabag Ops Polres Dumai.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres Dumai, personel Polres Dumai telah mengawal, menjaga dan mengamankan logistik Pemilu 2024 dari segala bentuk ancaman dan potensi gangguan Kamtibmas mulai dari proses penjemputan logistik Pemilu hingga logistik tiba dengan aman dan lancar di Gudang Logistik KPU Kota Dumai.

“Kami juga telah menyiapkan langkah-langkah pengamanan dan penjagaan yang diperkuat dengan pelaksanaan patroli rutin yang dilaksanakan sejak pagi, siang hingga malam guna memastikan logistik Pemilu yang telah tiba dan tersimpan di Gudang Logistik KPU Kota Dumai aman tanpa ada gangguan yang merugikan jalannya tahapan Pemilu 2024 ini,” tegas Kapolres Dumai. ** (rls/yetty)

Bagikan ke:

Posting Terkait