Besok Gubri Edy Natar Akan Resmikan 8 USB SMA Negeri se-Riau

144 views

 

Foto :Kabid SMA Dinas Pendidikan Riau Pahmijan (kiri) tampak suasana persiapan acara peresmian di halaman SMAN 19 Pekanbaru (kanan)

PEKANBARU,LintasRiauNews.com — Bila tidak ada aral melintang besok hari Jum’at (08/12/2023) Gubernur Riau Edy Natar Nasution, akan meresmikan 8 Unit Sekolah Baru (USB) SMA Negeri se-Riau.

Peresmian dilakukan secara simbolik di SMAN 19 Pekanbaru Jalan Garuda Kelurahan Tabek Gadang Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru.

Informasi terkait peresmian 8 USB SMA Negeri tersebut dibenarkankan oleh Kabid SMA Dinas Pendidikan Riau Pahmijan,saat ditemui media LintasRiauNews.com di ruangan kerjanya.

Ya benar Kata Pahmijan ,besok Pak Gubernur Riau Edy Natar Nasution, akan meresmikan 8 Unit Sekolah Baru (USB) SMA Negeri se-Riau.

Pahmijan menjelaskan 8 USB SMAN yang diresmikan besok sudah siap melaksanakan kegiatan belajar mengajar,seperti SMAN 19 sudah dipergunakan kegiatan aktifitas belajar mengajar usai pelaksanaan PPDB 2023.

Kita berharap dengan bertambahnya USB SMA Negeri di Riau akan dapat menambah daya tampung siswa tamatan SMP yang ingin melanjutkan di jejang pendidikan SMA ,”harap Pahmijan

Berdasarkan undangan Peresmian USB Disdik Riau dengan No.800/Disdik/1.3/2023, yang ditujukan pada Gubernur Riau tertulis ada 8 USB SMA Negeri yang akan diresmikan besok yakni, SMAN 18 Pekanbaru, SMAN 19 Pekanbaru, SMAN 1 Batang Peranap (InAhu), SMAN 2 Kemuning (Inhil), SMAN 2 Sungai Mandau (Siak), SMAN 3 Minas (Siak), SMAN 3 Rokan IV Koto (Rohul) dan SMAN 8 (Dumai)** (Ian)

Bagikan ke:

Posting Terkait