Ketua TP PKK Pekanbaru, Raja Rila Mustafa Muflihun Buka Rangkaian Kegiatan Hari Ibu Ke-95 Tahun 2023 Kecamatan Pekanbaru Kota

86 views

 

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Tim Penggerak PKK Kecamatan Pekanbaru Kota dalam rangka memerihkan Hari Ibu ke 95 Tahun 2023 mengadakan kegiatan berbagai prlombaan dan Bazar UMKM  yang dilaksanakan di Jl. K.H Hasyim Ashari Kelurahan Sukarai Kecamatan Pekanbaru Kota, Rabu(20/12/2023)pagi

Kegiatan yang di buka oleh Ketua Tim  Penggerak PKK Kota Pekanbaru, Raja Rila Mustafa Muflihun, SM,dihadiri Camat Pekanbaru Kota, Rein Rizka Karvy,S.STP.M.Si, Haswinda Indra Pomi (istri) Sekdako Pekanbaru, Kadis Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Pekanbaru, Chairani, S.STP, M.Si,Forkopimcam Pekanbaru Kota,Ketua TP PKK Kecamatan Pekanbaru Kota,Suryani,Ketua PC BKMT Pekanbaru Kota,Ermaneli,dan Ibu – ibu kader Posyandu seKecamatan Pekanbaru Kota.

Dalam sambutanya Ketua Tim  Penggerak PKK Kota Pekanbaru, Raja Rila Mustafa Muflihun, SM manjelaskan kegiatan ini  merupakan momentum yang luar biasa, yang dapat menjadikan seluruh perempuan menjadi perempuan maju, mandiri, kreatif, serta berinovasi.

Diharapkan juga bahwa kegiatan ini mampu menjadi momen penting yang dapat mendorong semua pemangku kepentingan guna memberi pengakuan terhadap pentingnya eksistensi perempuan dalam segala aspek pembangunan.

“Melalui peringatan ini diyakini perempun mampu meningkatkan kualitas hidup, serta mengembangkan segala kompetensi dan kemampuan sebagai motor penggerak membantu program pemko pekanbaru,”ujarnya.

Sementara itu Camat Pekanbaru Kota Rein Rizka Karvy, S.STP, MSi mengucapkan terimakasi dan apresiasi pada Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Ibu Raja Rila Mustafa Muflihun, SM yang mensupport dan mendukung berbagai kegiatan perlombaan dan bazar UMKM yang dilaksanakan TP PKK Kecamatan Pekanbaru Kota.

Untuk tahun ini kegiatan hari Ibu yang Ke-95 di wilayah Kecamatan Pekanbaru Kota, di Pusatkan di Kelurahan Sukaramai melibatkan organisasi masyarakat, PAUD, Pos Yandu, dan juga para kader PKK

Adapun kegiatan yang dilaksanakan antaralain yakni Lomba Menghias Nasi Tumpeng, Lomba. Kolasi dan Lomba Bayi Merangkak serta Bazar UMKM kader PKK se Kecamatan Pekanbaru Kota,”paparnya

Lebih lanjut Camat Rein Rizka Karvy ,menjelaskan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu Wujud dukungan dan support Ibu-ibu yang ada di Kecamatan Pekanbaru Kota, untuk berkontribusi dalam mengisi pembangunan di Kota Pekanbaru.

Melalui kegiatan Hari Ibu Ke-95 ini,kami berharap semoga para Ibu di.Kota Pekanbaru, khususunya Ibu-ibu Kecamatan Pekanbaru agar lebih bahagia, lebih semangat lagi dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari.”harapnya **(Ian)

Bagikan ke:

Posting Terkait