Kapolsek Kempas IPTU Mardani Tohenes Giat Cooling System Sambangi Kelompok Wanita Tani (KWT) Desa Rumbai Jaya.

88 views

 

INHIL,LintasRiauNewd.com — Kapolsek Kempas IPTU Mardani Tohenes, SH, MH bersama Bhabinkamtibmas, Sambangi warga ke Kebun Sayur Kelompok Wanita Tani (KWT) Desa Rumbai Jaya, Kec. Kempas, Sabtu, (23/12/2023)

Giat Kapolsek Kempas ini, Sekaligus menyampaikan Himbauan Pemilu Damai dalam rangka Cooling System untuk mewujudkan & mensukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

Giat Cooling System Pemilu Damai 2024 yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kempas IPTU Mardani Tohenes ini, Turut di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Kel. Harapan Tani Aiptu Hendrik Gultom dan Bhabinkamtibmas Desa Rumbai Jaya Aipda M. Murdani, SH.

Cooling System kali ini, Kapolsek menyambangi Kebun sayur kelompok Wanita Tani (KWT) yang berada di Desa Rumbai Jaya, Kec. Kempas.

Kapolsek Kempas IPTU Mardani Tohenes dalam giatnya menyampaikan pesan agar memberikan rasa aman di tengah tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel Polri. Kapolsek juga menghimbau mari kita sama-sama mewujudkan Pemilu Damai 2024 yang akan datang. “Ujar IPTU Mardani

Lanjutnya, “Kapolsek juga menyampaikan agar menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas”.

Masih dalam himbauannya, IPTU Mardani menyampaikan agar masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita Hoax pada saat sebelum dan sesudah Pemilu 2024 yang dapat memecah belah persatuan & kesatuan bangsa ini.

Terakhir, Kapolsek Kempas IPTU Mardani Tohenes menghimbau agar terciptanya suasana serta stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman, Damai & sejuk serta kondusif di wilayah Kec. Kempas.

Saat giat cooling system Pemilu Damai 2024 dan sambang Polsek Kempas tersebut, Terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.**(lrs/red)

Bagikan ke:

Posting Terkait