Bhabinkamtibmas Aipda Ferry Monika SH Gencar Lakukan Himbauan Pemilu Damai Kepada Warga Binaannya

54 views

 

 

TAPUNG HILIR, LintasRiauNews.com –  Pada hari ini, Senin tanggal 08 Januari 2024 sekira pukul 11.00 WIB dilaksanakan kegiatan Cooling System Pemilu Damai oleh Aipda Ferry Monika SH yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Kota Bangun dan Desa Cinta Damai dengan memberikan himbuan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga Desa Kota Bangun Kec. Tapung Hilir Kab. Kampar.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Ferry Monika SH mensosialisasikan dan menghimbau Kepada masyarakat Desa Kota Bangun untuk selalu menjaga Kamtibmas.

“Mari kita ciptakan suasana Kamtibmas terutama dalam pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman dan damai,” ungkapnya.

Lanjut kata Aipda Ferry, Walaupun diantara kita berbeda pilihan, saya minta kita semua tetap menjaga persatuan dan kesatuan, serta jangan menghasut ataupun menjelek-jelekan Caleg maupun Capres dan Cawapres.

Sementara itu, Kapolres Kampar AKBP RONALD SUMAJA SIK melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP JURFREDI SH berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kampar khususnya warga Kecamatan Tapung Hilir untuk menangkal segala macam berita Hoax maupun ujaran kebencian.

“Stop dan Jangan terpancing apalagi sampai menyebarkan Berita Hoax maupun Ujaran Kebencian kepada siapapun, terutama di media sosial,” harap Kapolsek Tapung Hilir dengan tegas.

“Mari sama-sama kita gunakan Hak Pilih kita pada Pemilu yang akan datang yaitu tanggal 14 Februari 2024 di TPS masing-masing,” himbau Kapolsek Tapung Hilir mewakili Kapolres Kampar.

Terpantau oleh awak media Redaksi86.com, seluruh rangkaian kegiatan Cooling System Pemilu Damai bersama warga Desa Kota Bangun berakhir pukul 11.30 wib. Dalam pelaksanaannya berlangsung dalam situasi yang aman, tertib dan Kondusif.**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait