Bupati Rohil Terima Kunjungan Kasdam 1 Bukit Barisan

41 views

 

 

ROHIL,LintasRiauNews.com —  Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong menerima kunjungan Kasdam 1 Bukit Barisan (BB) Brigjen TNI Refrizal beserta rombongan di Mess Pemda Jalan Perwira Bagansiapiapi, Rohil, Propinsi Riau, Senin ( 15/1/2923).

Kunjungan Silaturahmi Kasdam 1 BB Brigjen TNI Refrizal di Mess Pemda di dampingi Aster Kasdam 1 BB Kolonel Arh. Dedik Ermanto, S.P, MT, Pabendya Puanter Asterdam 1 BB Mayor Inf. Pugu Prasetya, Danrem Brigjen TNI Deni Rakcha S.A.P, M.Han dan Dandim 0321 Rohil  Mayor Inf. Zoelkarnaen.

Kedatangan Rombongan Kasdam 1 BB disambut langsung Bupati Rohil Afrizal Sintong dan di dampingi Sekda Rohil Fauzi Efrizal, para Asisten dan Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi.

Disampaikan Bupati bahwa kedatangan Kasdam 1 Bukit Barisan Brigjen TNI Refrizal beserta rombongan ke Rohil dalam rangka meninjau lokasi program ketahanan pangan di Kepenghuluan Rokan Baru Pesisir Kecamatan Pekaitan, Rohil.

” Hari ini kita mendapatkan kunjungan Kasdam 1 BB Brigjen TNI Refrizal dan Aster Kasdam 1 BB Kolonel Arh. Dedik Ermanto, S.P, MT beserta rombongan untuk meninjau beberapa lahan ketahan pangan di Rohil yaitu di Kepenghuluan Rokan Baru Pesisir Kecamatan Pekaitan yang luasnya sekitar 40 hektar,” kata Afrizal Sintong.

Lanjutnya,” Program ketahanan pangan ini dari Kementerian pertanian yang pembinaannya langsung oleh TNI, dari mulai Babinsa, Koramil sampai ke Kodim. Program Ketahanan pangan ini merupakan upaya bersama dalam meningkatkan perekonomian masyarakat dan dukungan terhadap ketahanan pangan baik daerah maupun nasional. Kita berharap kerjasama dibidang pangan antara TNI dan Kementan dapat terus berjalan dan diperkuat.” harap Bupati.

Sebelum ke lokasi lahan ketahanan pangan di Kecamatan Pekaitan, Rombongan Kasdam 1 BB beristirahat dan makan siang di kediaman  Bupati Rohil di Mess Pemda Jalan Perwira Bagansiapiapi.**(lrs/dedy)

 

Bagikan ke:

Posting Terkait