Kapolsek Tampan Menghadiri Pelantikan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Sekecamatan Binawidya.

48 views

PEKANBARU,LintasRiauNews.com —Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat.SH.SIK.MM menghadiri pelantikan pengawas tempat pemungutan suara sekecamatan Binawidya pada pemilu 2024 di Ballroom Hotel Mona Plaza Jl. Hr Subrantas Kel. Tuah Karya Kec. Tuah Madani Kota Pekanbaru,
Senin (22/1/2024).

Turut hadir Camat Bina widya INDAH VIDYA ASTUTI, S.STP, Kapolsek Tampan KOMPOL ASEP RAHMAT, SH, SIK, MM, Danramil 06 Sukajadi KAPTEN Inf. M. FADIL, Ketua Bawaslu Provinsi Riau bpk ALNOPRIZAL, SE, M.IKom, Anggota Bawaslu kota Pekanbaru RAJA INAL DALIMUNTE, Ketua Panwascam FAHRUL ROZI, Seluruh PPK dan PPS Kecamatan Bina widya, Seluruh Lurah Kecamatan Bina widya, dan Tamu Undangan -+ 180 Orang.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Tampan KOMPOL ASEP RAHMAT, SH, SIK, MM menyampaikan, Kita bersukur kepada Allah yang mana hari ini masih diberikan kesehatan oleh Allah swt sehingga kita dapat hadir dalam acara pelantikan PTPS hari ini, Kami dari Kepolisian juga ikut serta dalam kegiatan pemilu tahun 2024 yaitu dengan melaksanakan pengamanan di setiap tahapan pemilu 2024 ini,mulai dari kegiatan Kampanye sampai pelantikan Presiden dan Caleg terpilih.

Kami juga selalu memonitor situasi yang terjadi pada saat ini yang mana musim hujan sehingga mengakibatkan banjir, dilapangan tempat dilaksanakan nya pemilihan suara (TPS) dan selalu berkordinasi dengan Panwascam untuk mengantisipasi hal tersebut.

Kami berharap kegiatan pemilu ini berjalan dengan aman dan tertib walaupun berbeda pendapat dan pikihan, apabila ada hal yang melanggar ketertiban masyarakat agar jangan sungkan untuk menghubungi pihak kepolisian karena Polri selalu menjaga dan bersifat Netral dan tidak memihak terhadap siapapun.**(lrs/red)

Bagikan ke:

Posting Terkait