Gelar Sholat Subuh Keliling, Polsek Kempas Ajak Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan dalam Menghadapi Pemilu 2024.

39 views

 

INHIL,LintasRiauNews.com — Jajaran Polsek Kempas, melaksanakan kegiatan Cooling System dengan menggelar Sholat Subuh Keliling di Mesjid Al Qoral Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas, Senin (29/01/2024) sekira jam 05.00 Wib.

Kegiatan sholat Subuh keliling ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kempas, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menyampaikan pesan Pemilu Damai dalam rangka untuk mewujudkan dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Kegiatan Sholat Subuh Keliling ini merupakan wujud nyata dan komitmen Jajaran Polsek Kempas dalam menjaga keamanan dan kedamaian masyarakat, serta memupuk rasa persatuan dalam menyongsong proses demokrasi Pemilu 2024 diwilayah hukum Polsek Kempas.

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes menyampaikan pesan kamtibmas mengenai pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam menghadapi Pemilu 2024. Dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu yang aman dan damai, serta harus bijak menggunakan media sosial, jangan mudah percaya berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. “Mari kita ciptakan Pemilu 2024 yang aman, nyaman dan damai. Jangan mudah percaya dengan berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Mari kita jaga hubungan antar sesama dengan menjaga silaturrahmi, toleransi, dan saling menghargai,” ungkap AKP Mardani.

“Mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, nyaman, sejuk dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kempas. Dalam berdemokrasi, berbeda pilihan itu hal yang biasa, jangan menjadikannya sebagai penyebab perpecahan atau permusuhan,” tambah AKP Mardani.**(lrs/dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait