Ketua Terpilih DPD SPI Kabupaten Rohil Berkomitmen Bekerja Dengan Tulus Bersama Jajaran

19 views

 

 

 

ROHIL,LintasRiauNews.com – DPD SPI rohil adakan rapat sekaligus Penetapan Kantor Sekretariat nya .adapun giat ini digelar dalam rangka pertemuan tatap muka dan saling kenal dan mengenal, dikarenakan dengan adanya perubahan dikepengurusan DPD SPI Rokan hilir 04/02/2024.minggu

Dalam acara ini turut di hadiri Rantor situmorang, Cmd,selaku pengawas di DPD SPI Rohil, ketua DPD SPI Rohil Luas Partuaon Nainggolan,bendahara Heri Syahputra Mahluddin Ritonga,selaku wakil Sekretaris, wakil ketua DPD SPI Martua Rambe, dan beserta dengan bidang – bidang lain.

Ketua DPD SPI menyampaikan,dalam acara rapat kecil ini kita laksanakan hanyalah sebagai bentuk pertemuan pertama yang saat ini di bawah kepemimpinan saya,”tutur Luas.

Lanjut ketua DPD SPI Rohil dia mengajak seluruh pengurus dan para bidang bidang agar lebih semangat untuk membangun Oraganisasi kita ini, dan saling kordinasi apa bila ada hal – hal penting yang mau di selesaikan. Buat para bidang – bidang harus bekerja sesuai dengan jabatan yang disandangnya, agar kita bisa besar ditingkat Kabupaten Rokan hiilr.

Lanjut Luas Partuaon Nainggolan menyampaikan terimakasih atas perhatian Rantor situmorang , Cmd, selaku pengawas DPD SPI Rohil sebagai mana telah memberikan kantor aktip untuk DPD SPI Rohil nanti nya. “Tutup nya.

Di ketahui Rantor situmorang, Cmd, yang di kenal selama ini sebagai berperan didunia jurnalistik yang digelutinya, namun di beberapa tahun lalu sudah menggalkan nya. Tetapi beralih menjadi seorang mediator yang diketahui aktip sampai saat ini.

Dalam kesempatan yang sama Rantor Situmorang menyampaikan “Saya sangat senang sekali dengan ada nya kita dapat berkumpul dikantor ini, yang jelas saya sangat mendukung penuh dengan semangat demi perkembangan organisasi Solidaritas Pers Indoneis (SPI) di Rohil ini. Mari kita sama sama saling bergandengan tangan untuk lebih maju kedepannya “pungkas nya.

Rilis resmi DPD SPI Kabupaten Rohil

 

 

Bagikan ke:

Posting Terkait