Ribuan Warga Bukit Raya Antusias Ikuti Kampanye Akbar Caleg PKB Taufik dan Lassie Herawati dengan Tema ” Bersama Rakyat Melangkah Maju”

36 views

 

Keterangan photo : Caleg PKB DPR RI Riau 1, Dr. Taufik Arrakhman,SH.MH nomor urut 5 dan Caleg PKB DPRD Kota Pekanbaru Dapil 4 dapil Kecamatan Bukit Raya dan Sail, Lassie Herawati Nomor urut 2 berpose bersama warga bukit raya

PEKANBARU,LintasRiauNews.com — Kota Pekanbaru menjadi saksi kesuksesan kampanye akbar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang digelar di Jalan Tengku Bey Komplek Ruko Sinar Utama Sebelah sekolah Azzura , Sabtu (3/1/2024)

Adapun Caleg yang melakukan kampanye tersebut yakni, Caleg PKB DPR RI Riau 1, Dr. Taufik Arrakhman,SH.MH nomor urut 5 dan Caleg PKB DPRD Kota Pekanbaru Dapil 4 dapil Kecamatan Bukit Raya dan Sail, Lassie Herawati Nomor urut 2 , dengan tema ” Bersama rakyat melangkah maju” .

Bismillah, pertama-tama niat saya maju sebagai wakil rakyat Pekanbaru ini berangkat dari persoalan tanggung jawab moral untuk berbuat banyak terhadap masyarakat,” ujar Lassie Herawati memulai orasi politiknya dihadapan yang diperkirakan seribu undangan yang hadir .

Saya rasa berbuat di luar sistem belum begitu optimal, sebab itu saya harus masuk  ke dalam sistem dan dapat melaksanakan fungsi, tugas dan hak serta kewajiban dijalur legislatif.” Ungkap Lassie .

Lassie pun mengajak masyarakat untuk tidak lupa tanggal 14 Februari 2024 mendatang datang, datang ke TPS, dan pilih Paslon nomor urut 2 dari partai PKB untuk DPRD Kota Pekanbaru Dapil Bukit Raya dan Siak

” Alhamdulillah dukungan banyak berdatangan, bekal support masyarakat, terutama sahabat-sahabat dan lainnya , semoga dapat mempermudah saya untuk melangkah ke Legislatif,” ujarnya.

Untuk itu saya ikut mencalonkan diri, mohon doa, dukungan dan pilihannya kepada warga di Kecamatan Bukit raya dan Sail.

Ia menambahkan, tekad dirinya apabila mendapat amanah dari masyarakat sebagai anggota DPRD kota Pekanbaru 2024-2029, agar selalu bisa mengabdi di masyarakat selaku pemberi amanah dan dapat selalu bermanfaat bagi orang banyak.

Jika memang amanah tersebut dapat diberikan oleh warga , Insya Allah saya berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dan tentunya selalu melibatkan masyarakat secara langsung dalam menyusun rencana pembangunan kedepannya. Terang Lassie.

Sementara , Caleg PKB DPR RI Riau 1, Dr. Taufik Arrakhman,SH.MH nomor urut 5 dalam orasinya mengatakan agar mencoblos pasangan Anies Rasyid Bawesdan dan Muhaimin Iskandar (Amin) no urut 1 untuk pasangan Capres dan Cawapres , sehingga apabila beliau terpilih saya terlibat melakukan pengawalan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat . Mari kita berikhtiar, demi mewujudkan perubahan yang lebih menyeluruh.

Tingginya animo warga yang hadir ini, menandakan bahwa masyarakat ingin perubahan di daerahnya masing-masing. Dan PKB insya Allah akan memberikan harapan yang pasti bagi masyarakat.

Apalagi warga yang hadir disini tidak ada embel embel uang transportasi dijanjikan, saya yakin warga yang hadir murni ingin melakukan perubahan.

ia juga mengajak masyarakat agar tidak ikut-ikutan dan buta-buta dalam memilih pemimpin baik caleg maupun capres, karena akan berakibat fatal untuk masa depan bangsa kita lima tahun akan datang

” Ayo bersama-sama memilih capres-cawapres nomor urut 1 yang diberi nama AMIN, karena PKB merupakan salah satu pendukung dari pasangan yang mengusung perubahan tersebut. Ucapnya.**(ari)

Bagikan ke:

Posting Terkait