Romwel Sitompul Calon DPD RI 2024-2029, Siap Jadi Wakil Rakyat Dapil Riau

61 views

 

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com — Dalam memajukan daerah harus ada Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia ( DPD-RI ), Fraksi Utusan Daerah, adalah lembaga tinggi negara dalam sistem ketatanegaraan Indonesia yang anggotanya merupakan perwakilan dari setiap provinsi yang dipilih melalui pemilihan umum serta merupakan majelis tinggi dalam lembaga legislatif.

Untuk pemilihan calon DPD RI, masyarakat Riau tentunya sudah memilih calon wakilnya untuk memulihkan ekonomi mengawasi dan tentunya membawa Riau makin maju kedepannya, Romwel adalah pilihan masyarakat yang sudah di kenal di kalangan menengah kebawah dan juga menengah ke atas, karena Romwel Sitompul adalah sosok yang pas dan jitu untuk di pilih jadi DPD RI.

” Romwel Sitompul suka berbagi, dikenal sebagai tokoh agama, salah satu tokoh Batak yang bersosial tinggi dan Romwel tidak membedakan suku dan ras dalam melakukan giat sosial, baik itu di dalam atau luar kota , tidak pernah ditemukan sisinegatif dari kepribadian Romwel Sitompul selalu melakukan kebaikan dan sosial.” Tutur Sinaga yg tinggal di kabupaten Inhil.

Maka setiap daerah di Provinsi Riau di warung warung , di jalan jalan dan dimana sajapun Romwel Sitompul menjadi perbincangan masyarakat dan memastikan akan menghantarkan Romwel ke DPD RI.

Segenap warga Provinsi Riau, mari Pemilu serentak sebentar lagi 14 February 2024, jangan lupa beramai ramai ke TPS pilih ,SH. sebagai calon (DPD-RI) dengan . – .

Seorang ,

Seorang yang berkualitas,

Seorang yang multitalenta, Pengusaha, Sintua, dan Pimpinan Ormas.

Nantinya akan terdapat 5 kertas suara dengan warna yang berbeda, pilih surat suara yang berwarna untuk DPD-RI Daerah Pemilihan Riau, ,SH

Dengan daerah pemilihan seluruh / yang ada di

Motto , , siap untuk menyalurkan aspirasi masyarakat Riau ditingkat pusat

Ayo tunggu apalagi? Coblos – . tepat di fotonya

!!

Ingat!! Romwel Sitompul, DPD-RI, 26,

Saat di wawancarai beberapa wartawan media onlaine Romwel mengatakan benar bahwa dirinya sangat siap menjadi wakil Rakyat sebab banyak hal yang harus di lakukan untuk memajukan Riau kedepan, baik itu pembangunan darah, ekonomi yang merata, seperti motto saya, ” Bergerak, Berdampak, siap menyalurkan aspirasi rakyat di pusat, dan saya Romwel Sitompil Mohon Doa dan Dukungannya – . .” Harapnya.

 

 

 

Bagikan ke:

Posting Terkait