Tiga Hari Jelang Pileg, Rahmat Handayani: Mohon Doa dan Pilihannya

32 views

PEKANBARU,LintasRiauNews.com – Mendekati pemilihan Legislatif, DPD RI dan Presiden, Rahmat Handayani ajak seluruh Masyarakat Gunakan Hak pilih dengan cerdas dan bijak untuk 5 tahun mendatang.

Dimana kampanye bagi seluruh Caleg maupun calon presiden batas waktu kampanya berakhir pada hari ini. Maka itu, Rahmat Handayani mengajak seluruh masyarakat agar dapat memilih pemimpin yang benar-benar ingin membangun Daerah nya yang ingin membawa suatu perubahan.

Hal ini dikatakan Rahmat Handayani kepada wartawan Sabtu (10/02/24) melalui telepon genggamnya. Dimana Rahmat mengajak masyarakat agar dapat memilih pemimpin yang memikirkan kemajuan daerah nya maupun Indonesia pada umumnya.

” Saya Rahmat Handayani mengajak Bapak/Ibu, Abang,Kakak serta andai taulan agar memilih Anggota Dewan dari Partai NasDem dan untuk presiden nya Anies Rasyid Baswedan ” ajak nya.

Untuk itu kata Rahmat, mari kita bersatu untuk Kecamatan Kulim dan Tenayanraya lebih berkembang dan ekonomi kita bangkit melalui UMKM, ” Bismillah saya sendiri Rahmat Handayani maju sebagai Caleg dari Partai NasDem dengan nomor urut 8 siap majukan Daerah dan membangkitkan ekonomi Warga melalui Sentral UMKM ( Usaha Mikro Kecil Menengah).

Tidak hanya itu saja, Delapan (8) program prioritas juga sudah di luncurkan oleh Rahmat Handayani, seperti

Suko

Sosial
UMKM
Keagamaan
Olahraga

APIK

Anak Muda
Pendidikan
Ibu Hamil
Kesehatan

Delapan program itu nantinnya akan menjadikan program andalan Rahmat Handayani untuk taraf memajukan Ekonomi warga dan Keadilan Sosial bagi warga.

” In sya Allah saya yakin dan percaya apa bila kita bersatu tidak ada yang tidak mungkin, semua pasti bisa , perubahan itu berawal dari niat dan keyakinan pada diri kita untuk kearah Perubahan yang lebih baik lagi, Mohon Doa dan pilihan nya agar saya dapat membawa aspirasi warga dan membawa perubahan untuk Daerah kita ini, tutup nya.**

Bagikan ke:

Posting Terkait