Patroli dan Pengaturan Lalin Pasar Ramadhan oleh Polres Kuansing dan Polsek Jajaran

27 views

 

 

KUANTANSINGINGI, LintasRiauNews.com —   Satuan Lalu Lintas Polres Kuansing dan Polsek jajaran di wilayahnya menggelar patroli sore dan pengaturan lalu lintas di sejumlah titik, termasuk Pasar Ramadhan, dengan tujuan menjaga ketertiban dan keselamatan masyarakat. Selasa (12/3/2024) pukul 16.30 WIB.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Boy Setiawan, S.AP, M.Si, mengatakan, “Berikut rangkumannya Sat Lantas Polres Kuansing melaksanakan Patroli di sekitar Kota Teluk Kuantan dan Pengaturan lalu lintas di Pasar Ramadhan di Jalan Jenderal Sudirman, Personel yang terlibat Aipda Asbanrio, Bripka Yelvi Wahyudi, Briptu Firman S dan Briptu Divaloni F,”

Polsek Logas Tanah Darat melaksanakan  Pengamanan Pasar Ramadhan di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Perhentian Luas.Personel yang terlibat Aipda Novel Kristian La’ia dan Aipda Jandri Aslim.

Polsek Cerenti melaksanakan Pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Simpang Tugu Pasar Cerenti, Personel yang terlibat Ka SPK I Aipda Syopian dan 2 orang Personel Polsek Cerenti.

“Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan terkendali di semua lokasi. Ini merupakan langkah positif dalam menjaga ketertiban dan keselamatan masyarakat di wilayah Kuansing,” tandas AKP Boy.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Editor   : Doni Saputra

 

Bagikan ke:

Posting Terkait