Polres Kuansing Gelar Shalat Isya Dan Taraweh Berjamaah di Masjid Muttaqin Desa Sawah

22 views

 

 

TELUKKUANTAN, LintasRiauNews.com —   Polres Kuansing menyelenggarakan program shalat Isya dan Taraweh berjamaah di Masjid Muttaqin Desa Sawah, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing. Kegiatan ini merupakan bagian dari cooling system menjelang Pemilu 2024. Selasa (12/3/2024) sekitar pukul 19.30 WIB.

Acara dipimpin oleh KBO Sat Intelkam Polres Kuansing IPDA Asrul dan dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain personel Polres Kuansing, tokoh masyarakat, tokoh agama, pengurus masjid, serta jamaah masjid Muttaqin dengan jumlah sekitar 150 orang.

Rangkaian kegiatan meliputi Shalat Isya berjamaah, Tausiyah Ramadhan dengan tema Keistimewaan Bulan Ramadhan, Penyampaian pesan Kamtibmas terkait cooling system pasca-Pemilu 2024, Shalat Taraweh dan Witir berjamaah.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., menyampaikan “Beberapa pesan Kamtibmas yang disampaikan antara lain masyarakat dihimbau untuk bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pasca Pemilu 2024 dan engingatkan masyarakat agar berhati-hati terhadap berita-berita hoax dan mencari kebenaran sebelum menyebarkan informasi,” ujar Kapolres.

“Kegiatan selesai pada pukul 21.20 WIB dengan situasi yang aman dan terkendali. Ini merupakan upaya positif dalam mempererat hubungan antara kepolisian, masyarakat, dan tokoh agama serta menjaga keamanan pasca Pemilu,” pungkas Kapolres.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Editor   : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait