Hendak Perang Sarung,Tiga Remaja Diamankan di Polsek Tampan

31 views

 

PEKANBARU,LintasRiauNews.com —Sebanyak 3 pelajar yang duduk dibangku MTS dan SMP diamankan diPolsek Tampan Karna hendak melakukan Perang Sarung, Polsek Tampan juga mengamankan 6 (Enam Unit Sepeda Motor) yang melakukan Balap Liar, Minggu (17/3/2024)

Kapolsek Tampan Kompol Asep Rahmat.SH.SIK.MM Menjelaskan, diamankan tiga orang remaja yang hendak melakukan Perang Sarung diJl. Hr Subrantas wilayah hukum Polsek Tampan, remaja tersebut berkumpul, Mereka akan melakukan perang Sarung

“Mereka ini rencananya mau melakukan perang sarung di Jalan HR Subrantas dan jugak mencoba Memukul Masyarakat yang melewati jalan Hr Subrantas dengan sarung, Beruntung, dapat kami cegah,” dan lansung diamankan ke Mapolsek Tampan untuk dimintai keterangan lebih lanjut

Kami juga akan memanggil orangtua, perangkat desa dan guru dari para remaja tersebut. Tujuannya, agar turut membantu memastikan anak remaja tersebut mendapat pembinaan.

“Juga pembelajaran kepada orang tua agar mengawasi anak anaknya,” katanya.

Ditambahkan, polisi juga meminta peran aktif masyarakat. Warga diminta secepatnya melaporkan jika ada potensi kenakalan remaja. Juga perlu ada peran aktif orang tua untuk mencegah dan mengantisipasi aksi perang sarung remaja.

“Kami juga terus gencarkan patroli gabungan di bulan Ramadhan apa lagi pada saat asmara subuh untuk mengantisipasi Balap liar dan kenakalan remaja lain nya.

Sumber :.Humas Polsek Tampan
Editor : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait