Lebih Dekat dengan Masyarakat Personil Polres Kampar Laksanakan Sholat Subuh Keliling

16 views

 

KAMPAR,LintasRiauNews.com — Personil Polres Kampar melakukan Sholat Subuh Keliling bersama masyarakat di Mesjid Al Kiram Kecamatan Bangkinang Kota, Senin (25/03/2024). Pukul 05.00 Wib.

Setelah selesai Sholat Subuh dalam program “subuh keliling” Personil Polres Kampar memberikan pesan Kamtibmas kepada tokoh agama dan serta jamaah solat subuh, dan untuk menjaga tali silaturahmi antar Polri dengan ulama selalu tetap terjaga.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja menyampaikan bahwa Personil Polres Kampar melaksnakan kegiatan Sholat Subuh berjamaah ini, dimaksudkan agar Polisi dapat bersilaturahmi dan berbaur bersama masyarakat dan para alim ulama.

Selain itu, Sholat Subuh berjamaah dengan warga adalah wujud menjalin sinergitas kemitraan dengan masyarakat dari berbagai kalangan, untuk menjaga Kamtibmas, dan meningkatkan keimanan.

“Sholat Subuh berjamaah ibadah dan akan menambah rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat serta akan lebih meningkatkan ketaqwaan,” Kata Ashari.**(dedy)

Bagikan ke:

Posting Terkait