Ramadhan Berkah, Polsek Kandis Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan Jelang Buka Puasa

25 views

 

 

KANDIS,LintasRiauNews.com – Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K menyampaikan bahwa pada hari selasa (26/03) sore Polsek Kandis bagikan puluhan paket takjil kepada pengguna jalan.

Kegiatan sosial yang sudah menjadi rutinitas setiap tahunnya dilaksanakan di depan Mapolsek Kandis menjelang datangnya waktu berbuka puasa.

Tidak hanya membagikan paket takjil, personil Polsek Kandis juga menyampaikan himbauan keselamatan berlalu lintas kepada masyarakat agar terwujudnya Kamseltibcar lantas di bulan ramadhan 1445 Η.

Menurut Kompol David Richardo, S.I.K kegiatan pembagian takjil ini tidak hanya menjadi momen berbagi, tetapi juga memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan masyarakat dan serta menunjukkan semangat kebersamaan dalam menjalani ibadah puasa di bulan suci ramadhan.

Kapolsek Kandis Kompol David Richardo, S.I.K berharap kegiatan pembagian takjil bisa di terima dan berguna bagi masyarakat dan pengguna jalan sekaligus program sosial ini menjadi berkah dan sebagai amalan di bulan yang penuh berkah.**(dedy)

 

Bagikan ke:

Posting Terkait