Beri Kenyamanan Bagi Pengunjung Pasar Ramadhan, Polsek Minas Lakukan Pengamanan Dan Pengaturan Lalulintas

10 views

 

SIAK,LintasRiauNews.com — Sejumlah Personil Polsek Minas dikerahkan dalam giat pengamanan dan pengaturan lalulintas Pasar Ramadhan di Seputaran Jalan Yos Sudarso, KM 30, Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (27/03/2024) sekira pukul 17.10 WIB.

Hal ini sebagaimana disampaikan Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH, dijelaskan Kapolsek kegiatan ini dilakukan dalam rangka operasi tertib Ramadhan Lancang Kuning – 2024 di Wilayah Hukum Polsek Minas.

“Dalam hal ini kita mengerahkan sejumlah Personil secara rutin selama bulan Ramadhan untuk melaksanaan pengamanan dan pengawasan pelaksanaan Pasar Ramadhan, agar tidak terjadi kejahatan yang meresahkan masyarakat,” ungkap Kompol Wan Mantazakka SH MH.

Dalam hal ini Kata Kapolsek, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama berbelanja di Pasar Ramadhan.

“Personil juga kita kerahkan untuk melaksanakan pengaturan lalulintas disepanjang jalan yang berada di Pasar Ramadhan Minas untuk mengantisipasi Laka Lantas,” katanya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya perbuatan pidana dan menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan Suci Ramadhan 1445 H tahun 2024 M.

Sebaab, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan tentram bagi masyarakat selama melaksanakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1445 H.

“Diharapkan giat ini dapat mengantisipasi gangguan kamtibmas agar tidak meningkat selama bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M,” tutupnya.**(lrs/red)

 

 

 

 

 

Bagikan ke:

Posting Terkait