Jadikan Ramadhan 1445 H Tambah Aman, Polsek Siak Hulu Lakukan Pengamanan Tertib Ramadhan LK 2024

17 views

 

SIAK HULU,LintasRiauNews.com — Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kapolsek Siak Huli, AKP. Asdisyah Mursyid pastikan kondisi Pasar Ramadhan di wilayah hukum Polsek Siak Hulu berada dalam keadaan aman, tertib dan damai melalui Pos Pengamanan Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2024, (31/03/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Siak Hulu yang dipantau oleh Kapolsek Siak Hulu yang bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung ke pasar Ramadhan yang tersebar di wilayah hukum Polsek Siak Hulu.

“Kegiatan Operasi Tertib. Ramadhan ini lebih kita perkuat di area-area pasar Ramadhan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan kunjungan ke pasar Ramadhan yang berada di wilayah hukum Polsek Siak Hulu,” ungkap Kapolsek Siak Hulu.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan Kamseltibcar Lantas yang aman dan berkeselamatan di wilayah hukum Polsek Siak Hulu dengan langkah mengingatkan masyarakat untuk melengkapi protokol keselamatan berlalu lintas,” lanjutnya

“Meminimalisir terjadinya laka lantas, Balap Liar dan tindak kejahatan jalanan lainnya, dan menciptakan rasa aman di tengah – tengah masyarakat juga menjadi harapan dari pelaksanaan kegiatan ini,” pungkasnya.

Kegiatan Pengamanan ini diselenggarakan oleh Personil Pos PAM di tambah dengan personil  lantas Polsek Siak Hulu yang berada di bawah Pantauan Kapolsek Siak Hulu.**(lrs/dedy)

 

 

Bagikan ke:

Posting Terkait