Sat Reskrim Polres Kuansing Lakukan Pengecekan Pendistribusian BBM di SPBU Sungai Jering

20 views

 

TELUKKUANTAN,LintasRiauNews.com — Sat Reskrim Polres Kuansing melaksanakan pengecekan pendistribusian dan penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU No. 14.295.678, yang terletak di Kelurahan Sungai Jering, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuantan Singingi. Pada Senin (1/4/2024) pukul 21.00 WIB.

Tim yang terlibat dalam kegiatan tersebut terdiri dari Aipda Sandi Kurniawan, Briptu Prima Yopi, Briptu Romi Mardian Tomi, Briptu Alvabert Pranata, Briptu Wahyu Kuantari, dan Briptu Aditya Woro Pratama, dengan menggunakan kendaraan R4.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Kasat Reskrim AKP Linter Sihaloho, S.H.,M.H., mengatakan, “Berikut fakta-fakta yang terungkap selama pengecekan yakni kondisi pengisian minyak BBM di SPBU Sungai Jering berjalan normal, tidak ada orang yang mengisi minyak BBM bersubsidi (Solar dan Pertalite) dengan menggunakan jirigen ataupun dengan mobil yang telah dimodifikasi, Orang/masyarakat yang mengisi minyak BBM tidak melalui antrian yang panjang, lalu dilakukan pengecekan tera di SPBU tersebut dan dilakukan pengecekan pada alat ETG (pemantau isi tangki BBM),” ujar Kasat.

“Tindakan yang diambil oleh tim meliputi mendatangi lokasi SPBU, berkoordinasi dengan pihak pemilik SPBU, serta melakukan dokumentasi hasil pengecekan,”

“Tidak ditemukan hambatan selama kegiatan berlangsung, dan kegiatan selesai pada pukul 22.30 WIB dengan situasi yang aman dan kondusif. Ini menunjukkan kesigapan Sat Reskrim Polres Kuansing dalam mengawasi dan memastikan kelancaran pendistribusian BBM di wilayah tersebut,” pungkas AKP Linter.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Editor   : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait