dr Ferianto SpAn-TI Subsp-IC(K) MSC ,Bersama Ketua DPD Partai Golkar Bagikan Takjil Buat Masyarakat Dumai

29 views

 

 

DUMAI,LintasRiauNews.com — Bulan Ramadhan 1445 H diperingati Umat Muslim sedunia dengan penuh hikmah,khusus nya Kota Dumai.

Salah seorang Tokoh muda dr Ferianto SpAn-TI Subsp-IC(K)Msc yang berkiprah sebagai HSN pada salah satu Dinas Kesehatan RSUD Kota Dumai berbagi kasih dengan bagi bagikan takjil kepada Masyarakat Dumai sebagai berkah dibulan yang suci ini.

Begitu juga dengan Ketua DPD Partai Golkar Ferdiansyah SE yang ditemui awak media ini mengatakan inilah bentuk kepedulian saya berbagi rezeki dibulan suci Ramadhan ini.

Saya bersama dr Ferianto ingin berbagi rezeki dengan bagikan takjil untuk berbuka puasa.

Kami dah siapkan takjil hari ini sebanyak  3000 packs ,ucap tim Ferdiansyah-Ferianto kepada awak media ini.

Seorang masyarakat yang sedang melintas ,ketika disapa awak media ini mengatakan saya pak secara pribadi sangat berterima kasih kepada pak Ferdiansyah dan dr feri yang telah berbagi takjil  buat masyarakat Dumai.

Kalau boleh pak ,Ferdiansyah dan Ferianto ini kami dukung untuk calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Periode 2025-2030.

Ketika awak media ini juga menanyakan kepada Ferdiansyah sebagai Ketua DPD Partai Golkar tentang kesiapan nya untuk sebagai calon Wali Kota Dumai,jawab nya Saya siap bersama dr Ferianto,apabila masyarakat Dumai menginginkan , tutur nya dengan wajah yg ceria.

dr Ferianto juga ditanya tentang kesiapan nya untuk berpasangan dengan Ferdiansyah,jawab nya siap ,yang terpenting masyarakat Kota Dumai mendukung.** (Toga Tampubolon)

Bagikan ke:

Posting Terkait