Polsek Kuantan Tengah Giat Patroli Ke SPBU Sungai Jering untuk Antisipasi Praktik Kecurangan Pengisian BBM

11 views

 

 

KUANTANSINGINGI,LintasRiauNews.com — Polsek Kuantan Tengah melaksanakan kegiatan patroli ke SPBU Sungai Jering – Teluk Kuantan. Kegiatan ini dilakukan oleh personil Polsek Tengah dengan tujuan utama untuk mengantisipasi praktik kecurangan yang dapat merugikan konsumen atau masyarakat saat pengisian bahan bakar minyak (BBM). Pada hari Rabu (03/4/2024) sekira pukul 11.00 WIB.

Personil yang terlibat dalam patroli ini antara lain Aipda RZ Yendro, Bripka Tabra Suryandi SE, dan Bripka Rional Prisco. Mereka bertugas untuk memastikan tidak ada penyimpangan dalam penjualan atau penyaluran BBM bersubsidi kepada masyarakat yang membutuhkan, serta mengantisipasi kemacetan dan antrian panjang kendaraan di SPBU Sei Jering.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., kepada wartawan melalui Plt Kapolsek Kuantan Tengah, AKP Feri Wardi, mengatakan, “Hasil dari kegiatan patroli tersebut menunjukkan bahwa tidak ditemukan indikasi penyimpangan atau praktik kecurangan yang dilakukan oleh petugas SPBU atau anak pompa saat pengisian BBM bersubsidi ke kendaraan konsumen. Tidak pula ditemukan kemacetan atau antrian panjang kendaraan selama pengisian BBM di SPBU Sei Jering, dan aktivitas lalu lintas berlangsung normal,”

“Selama kegiatan tersebut situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif, memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat pengguna jasa SPBU di wilayah tersebut,” pungkas AKP Feri.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Editor   : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait