Kapolres Kuansing dan Insan Pers Kabupaten Kuansing Kompak dalam Buka Puasa Bersama: Membangun Kemitraan yang Solid untuk Kesejahteraan Bersama

22 views

 

KUANTANSINGINGI,LintasRiauNews.com — Aula Sanika Satyawada lantai 2 Polres Kuansing menjadi saksi acara penting: Buka Bersama Polres Kuansing dan Insan Pers Kabupaten Kuansing Tahun 2024. Pada Jumat (5/4/2024),

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K., M.H, Waka Polres Kuansing KOMPOL Robet Arizal, S.Sos, Kabag Ops Polres Kuansing KOMPOL Hendri Suparto, S.Sos, Kabag Log Polres Kuansing KOMPOL Subagja, Para Kasat Polres Kuansing, Ketua PWI Kab. Kuansing sdr Desriandi Candra, Personel Polres Kuansing , dan lebih dari 100 Insan Pers Kabupaten Kuansing, acara ini menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antara kepolisian dan media.

Setelah pembukaan dan pembacaan doa, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., menyampaikan harapannya agar kerja sama antara Polres Kuansing dan Insan Pers Kabupaten Kuansing semakin solid dalam menyajikan informasi yang faktual dan akuntabel kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K.,M.H., menyampaikan pentingnya menjaga ketertiban selama Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Kuansing, dengan mengajak Insan Pers untuk bekerja sama dalam memastikan pemberitaan yang berkualitas dan objektif.

Tak kalah penting, ketua PWI Kabupaten Kuansing, Desriandi Candra, juga menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini. Beliau menegaskan komitmen Insan Pers Kabupaten Kuansing untuk mendukung Polres Kuansing dalam menyajikan berita yang faktual dan akuntabel kepada masyarakat. Lebih lanjut, beliau menyatakan kesiapan Insan Pers untuk bekerjasama dengan Polres Kuansing demi kesuksesan Pilkada tahun 2024 di Kabupaten Kuansing.

Selain sambutan, acara juga mencakup penyerahan bingkisan Lebaran oleh Kapolres Kuansing dan tausiyah dari Brigpol Silja Gandi, serta buka puasa bersama.

Dengan berakhirnya acara pada pukul 19:00 WIB, situasi terjaga dalam keadaan aman dan terkendali. Ini adalah langkah awal yang positif dalam membangun kemitraan yang kuat antara Polres Kuansing dan Insan Pers Kabupaten Kuansing, yang diharapkan akan membawa dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Kuansing.

Sumber: Humas Polres Kuansing

Editor   : Doni Saputra

Bagikan ke:

Posting Terkait